Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Chicharito Ingin Buktikan Pantas Jadi Pemain Inti West Ham

Selasa 02 Jan 2018 05:08 WIB

Red: Israr Itah

Javier Hernandez (kanan).

Javier Hernandez (kanan).

Foto: EPA-EFE/WILL OLIVER

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang West Ham United Javier Hernandez bertekad kembali sebagai pemain inti di klub London tersebut. Chicharito, panggilan akrabnya, beberapa kali tampil sebagai pemain pengganti pada sejumlah pertandingan terkini.

Pemain 29 tahun itu tampil sebagai pemain inti pada 20 pertandingan West Ham di Liga Primer Inggris. Namun ia kemudian dimainkan sebagai pengganti pada empat pertandingan beruntun di liga sejak kembali dari cedera otot paha belakang bulan lalu.

"Jika Anda menanyakan kepada semua pesepak bola di seluruh dunia, mereka akan mengatakan kepada Anda bahwa mereka tidak ingin berada di bangku pemain cadangan. Itu merupakan hal yang normal," kata Hernandez kepada situs resmi klub, dikutip Reuters, Senin (1/1).

Ia menegaskan akan berusaha untuk membuktikan bahwa ia ingin lebih banyak tampil sebagai pemain inti dan terlibat dalam permainan. "Kemudian, kita lihat saja apa yang akan terjadi."

Chicharito mengatakan, ia akan selalu memberikan segalanya untuk tim, di mana pun ia berada di lapangan. Ia mengaku mencintai sepak bola dan ingin seprofesional mungkin.

"Jika saya diberikan satu menit dari 90 menit, saya akan berusaha melakukan yang terbaik," tegasnya.

Hernandez juga menyoroti pentingnya tiga laga West Ham selanjutnya, ketika mereka menjamu West Bromwich Albion dan melawat ke rival sekota Tottenham Hotspur di liga. Setelah itu pertandingan Piala FA di markas Shrewsbury Town dalam rentang waktu sepekan.

West Ham dua kali menang dan satu kali imbang pada lima pertandingan terakhirnya di liga. The Hammers terpaut satu poin dari zona aman di mana mereka menghuni peringkat ke-18, meski masih memiliki satu laga yang belum dimainkan. West Ham akan menjamu tim peringkat ke-19 West Bromwich Albion di Stadion London pada Rabu (3/1) dini hari WIB.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA