Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Ayah Mendiang Amy Winehouse Mengaku 'Dihantui' Putrinya

Senin 01 Jan 2018 16:33 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ani Nursalikah

Amy Winehouse meninggal akibat keracunan alkohol pada tahun 2011.

Amy Winehouse meninggal akibat keracunan alkohol pada tahun 2011.

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, KENT -- Mitchell Winehouse, ayah mendiang musisi Amy Winehouse mengaku sering 'dihantui' putrinya. Pria dengan nama panggilan Mitch itu mengisahkan sejumlah pengalaman misterius yang menguatkan dugaannya.

Mitch menyampaikan 'ruh' Amy kerap terasa hadir di kediaman keluarga mereka di Kent, Inggris. Walaupun sudah enam tahun berlalu sejak kematian Amy pada 2011, Mitch dan istrinya masih mengalami hal tersebut.

Menurut Mitch, apa pun yang tampak seperti Amy itu sering datang dan duduk di ujung tempat tidurnya. Meski awalnya sempat merasa canggung, lambat laun Mitch tenang karena mengetahui anak perempuannya masih bersama mereka.

"Dia hanya duduk di sana dengan wajah cantiknya dan menatapku. Saya bertanya, 'Apakah kau baik-baik saja?' dan saya merasa sangat gugup," tutur Mitch, dikutip dari laman Daily Mail.

Ia menyadari 'penampakan' Amy yang meninggal dalam usia 27 tahun semakin menguat sekitar hari ulang tahunnya, 14 September. Ia juga meyakini terkadang Amy hadir dalam wujud burung blackbird.

Mendiang memang memiliki tato berbentuk burung blackbird di lengannya. Mitch mengatakan, ada banyak pengalaman aneh yang dialaminya dan keluarga terkait blackbird, seperti burung yang datang malam-malam atau tiba-tiba hinggap dan berkicau.

Amy meninggal pada 23 Juli 2011 karena penyalahgunaan alkohol. Semasa hidupnya, vokalis berbakat dengan suara khas itu dikenal sebagai fenomena internasional dengan karya musik berkualitas dan telah menyabet banyak penghargaan.



BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA