Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

Taylor Swift Bantu Fan Tunawisma Beli Rumah

Senin 25 Dec 2017 02:25 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra

Taylor Swift saat tampil di panggung Grammy Awards, (16/2).

Taylor Swift saat tampil di panggung Grammy Awards, (16/2).

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, INGGRIS -- Seorang penggemar Taylor Swift mendapat kejutan setelah menonton konser Swift di Inggris. Penggemar yang bernama Stephanie ini menceritakan kisahnya di aplikasi terbaru Swift, The Swift Life.

Dia menceritakan bagaimana pemberian hadiah oleh Swift. Bukan, musisi 28 tahun itu bukan memberikan Stephanie yang sedang hamil tersebut akses ke belakang panggung atau kaos tur yang keren. Swift memberikan penggemar yang beruntung ini sebuah rumah.

Swift mendonasikan uangnya dan membelikan Stephanie sebuah rumah. Sebelumnya keduanya bertemu pada pertunjukan Swift di Manchester, Inggris dan mengatakan bahwa dia ingin membantu.

Stephanie menuliskan cerita panjang bagaimana Swift membantu di waktu sulitnya. "Saya telah memikirkan untuk memposting cerita ini beberapa waktu. Saya telah memutuskan untuk menceritakan pada kalian apa yang Taylor lakukan pada saya. Banyak dari kalian yang tidak tahu bahwa ketika saya hamil 8 bulan saya adalah seorang tunawisma," tulis Stephanie.

"Singkat cerita, flat pertama kami ditutup karena alasan kesehatan dan keamanan sehingga kami kehilangan semuanya. Seakan menambah stres, Matthew suaminya kehilangan pekerjaan. Ibunya kemudian mengatakan hal itu pada Taylor dan memintanya untuk membuat saya merasa spesial pada pertunjukan yang saya tonton di Manchester.

"Setelah pertunjukan, Taylor mengajak kami ke ruang ganti dan mengatakan, 'Stephanie, kamu sudah ada di hidup saya dalam waktu yang lama dan tidak pernah meminta saya sesuatu. Kamu bisa meminta pada saya tapi tidak kamu lakukan. Ibumu mengatakan pada saya..'," lanjut tulisan tersebut.

"Taylor mengatakan akan mengembalikan uang tiket pertunjukan yang saya beli malam itu. Yang dia lakukan sebenarnya adalah membelikan kami rumah dan memberikan apa yang saya butuhkan untuk bayi saya. Dia berkata pada saya, 'saya ingin kamu dapat menikmati waktu dengan bayi kamu, jangan khawatir dengan segala sesuatunya," lanjutnya.

"Malam itu dia memberikan bantuan dan membantu saya untuk bangun. Seperti yang selalu dia lakukan selama 13 tahun. Saya mencintainya selamanya. #SwiftStories #Taymoji #MySwiftStory," tutupnya dalam cerita tersebut seperti dilansir pada laman E! News.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA