Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

Bandara Soeta Sambut Kedatangan Tim Paduan Suara UGM

Kamis 09 Nov 2017 21:06 WIB

Red: Fernan Rahadi

Kedatangan Kelompok Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Universitas Gadjah Mada (UGM) mendapatkan sambutan meriah dari para penumpang dan pengelola Bandara Soekarno-Hatta di Terminal 3, Rabu (8/11)

Kedatangan Kelompok Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Universitas Gadjah Mada (UGM) mendapatkan sambutan meriah dari para penumpang dan pengelola Bandara Soekarno-Hatta di Terminal 3, Rabu (8/11)

Foto: dokpri

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Kelompok Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Universitas Gadjah Mada (UGM) meraih juara dalam rangkaian International Choral and Culture Expedition (ICCE) di Republik Malta pada tanggal 2-5 November 2017, kini telah tiba di Tanah Air.

Kedatangan mereka mendapatkan sambutan meriah dari para penumpang dan pengelola Bandara Soekarno-Hatta di Terminal 3, Rabu (8/11) dengan diberikan pengalungan bunga. Para penumpang juga meminta mereka untuk tampil,  hingga pengguna jasa tertegun dan hanyut saat mendengarnya. 

Human Capital and Finance Executive Manager, Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Indah Suryandari mengatakan, selamat kepada Tim PSM UGM yang telah berhasil mencuri perhatian juri dengan  meraih tiga gelar. 

PSM UGM menyabet tiga kategori dalam The 23rd edition of The Malta International Choir Festival (MICF) yang diikuti oleh 38 tim dari 19 negara di dunia.

Kategori pertama, 2nd Place dalam kategori Sacred 1 dengan nilai 91,8 persen dan predikat Honorary Diploma of Excellence, kedua juara  dalam kategori Secular 3 dengan nilai 97,0 persen dan predikat Honorary Diploma of Excellence  dan  the winner of the Secular Category Grand Prix of The 23rd edition of The Malta International Choir Festival.

“Selamat kepada PSM UGM.  Sambutan dari kami ini sebagai apresiasi kepada anak bangsa yang berkompetisi di luar negeri, apalagi mereka  berhasil membawa prestasi  mengharumkan nama Indonesia,” ujar Indah Suryandari.

Tak hanya penumpang dan pejabat PT Angkasa Pura II yang menyambut, tampak juga para civitas akademika UGM turut menyambut kedatangan para pengharum nama Indonesia itu. 

“Kami segenap pengelola Bandara Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero)  turut bangga. PT Angkasa Pura II mengucapkan terima kasih kepada adik-adik yang telah membuat bangga Indonesia,” tutur Indah.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA