Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Putri Michael Jordan Luncurkan Sepatu 'Heiress'

Rabu 13 Dec 2017 17:50 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra

Jasmine Jordan

Jasmine Jordan

Foto: Instagram

REPUBLIKA.CO.ID, RALEIGH -- Pepatah mengatakan, buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Hal serupa terlihat dari mantan pebasket Amerika Serikat Michael Jordan dan putrinya, Jasmine Jordan.

Jasmine memang bukan mengikuti jejak ayah dengan menjadi atlet profesional. Namun, ia mewarisi kesamaan dari sang ayah dengan memiliki seri sepatu olahraga sendiri.

Perempuan kelahiran 7 Desember 1992 itu meluncurkan sepatu trainers bergaya retro bernama "Heiress". Sama seperti seri Air Jordan yang dikenakan ayahnya, alas kaki itu juga diproduksi oleh Nike.

Heiress merupakan versi feminin dari sepatu klasik Air Jordan XI. Jasmine yang bekerja sebagai perwakilan Nike Jordan di North Carolina, AS, juga terlibat dalam proses perancangan sepatu.

Ia menjelaskan, tim desain memahami fakta bahwa Air Jordan XI telah menjadi sepatu bersejarah yang ikonik. Sepatu lantas dihadirkan dalam ukuran dan rancangan yang cocok untuk konsumen perempuan.

Menurut Jasmine, sepatu yang dijual seharga 220 dolar AS atau Rp 2,9 juta itu memberi kesan elegan dan berkelas bagi pemakainya. Ia juga memberi alasan penamaan "Heiress" yang berarti ahli waris. "Bukan hanya sekadar pewaris menurut definisi aslinya, tetapi juga kata lain dari menjadi bos, menjadi diri sendiri, mengambil kendali, dan memiliki kebebasan," tuturnya, dikutip dari laman Voice-Online.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA