Kamis 30 Nov 2017 21:08 WIB

Taci Chapter Tangerang Gelar Family Gathering

TACI Chapter Tangerang gelar Family Gathering
Foto: TACI
TACI Chapter Tangerang gelar Family Gathering

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Tangerang mengadakan Family Gathering pada 25-26 November 2017 lalu di Grand Prioritas Hotel, Cisarua, Puncak, Bogor. Family Gathering mengangkat tema “Work Together Growth Together”.

"Kegiatan ini diikuti lebih dari 150 orang member TACI dan keluarga. Semuanya berangkat dengan konvoi 50 Toyota Avanza," ujar Meikel Vian selaku Ketua Panitia dalam keterangan tertulis, Kamis (30/11).

Meikel mengatakan, keberangkatan para peserta dibagi dalam dua kloter. Yakni pada pagi dan sore hari di tanggal 25 November. Satu kloter konvoi terdiri dari 10 sampai dengan 15 kendaraan. Dan berangkat dari Rest Area Km. 34 Tol Jagorawi.

Di hari pertama berlangsung Gala Dinner, silaturahmi, sharing, diskusi dan ramah tamah, pemutaran video dokumentasi kegiatan TACI Chapter Tanggerang selama tahun 2017 serta games.  

Sementara di hari kedua dilakukan fun games dan outbond untuk membentuk kekompakan dan kebersamaan dalam satu team sesuai dengan tema "Work Together Growth Together".

"Turut hadir pula juga rekan rekan TACI Chapter Cianjur dan TACI Chapter Bogor Raya," ujarnya.

Ketua TACI Chapter Tangerang, Ian mengatakan, family gathering ini diadakan selain sebagai suasana refreshing, juga membentuk tim yang solid.

Mempererat hubungan antarmember dan keluarga member dan silaturahmi sesama keluarga member," ujar Ian.

Kiriman tulisan TACI

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement