Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Twice Curhat Soal Promosi Album Perdana

Senin 27 Nov 2017 10:07 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra

Twice

Twice

Foto: Vlive

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Girlband Korea Selatan Twice baru-baru ini berbicara tentang promosi Likey dan kinerja tim mereka. Twice mengatakan Twicetagram merupakan album yang spesial dan berharga bagi mereka.

Karena Twicetagram bukan hanya album studio pertama TWICE, tetapi juga banyak anggota ikut ambil bagian dalam proses produksi.

"Saya pikir album ini menunjukkan versi upgrade dari Twice. Kita semua sudah matang dan lagu kita memiliki atmosfer yang berbeda dari sebelumnya. Saya pikir Anda bisa lebih baik dalam melihat poin bagus kami," ujar salah satu anggota Chaeyoug, seperti dikutip Soompi, Senin (27/11).

Sana, anggota yang berasal dari Jepang mengatakan semua anggota menyukai lagu "Likey". Girlband naungan JYP Entertainment ini senang bisa mempromosikannya. Sementara itu, Daehyun merasa mendapat energi dari fan selama masa promosi "Likey". "Kami mendapat banyak energi terutama dari sorakan fan selama promosi ini," kata Daehyun.

Selain itu, Jungyeon mengungkapkan soal kinerja tim. Ia merasakan kerja sama paling banyak saat anggota mampu tersenyum dan saling menghormati di tengah kesibukan. Sana menambahkan para anggora Twice bersama dalam waktu 24 jam sehari.

"Bila salah satu anggota tidak bisa bergabung dengan kami di atas panggung atau tidak bersama kami untuk beberapa alasan, aneh rasanya. Saya bersyukur sembilan anggota bisa berpromosi bersama-sama," ujar Sana menambahkan.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA