Rabu 22 Nov 2017 15:21 WIB

Berry/Hardianto ke Babak Dua Hong Kong Open 2017

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto
Foto: PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ganda putra Indonesia Berry Angriawan/Hardianto berhasil melaju ke babak dua Hong Kong Open Super Series 2017, Rabu (22/11). Berry/Hardianto mengalahkan Or Chin Chung/Tang Chun Man dari Hong Kong, dengan skor 18-21, 21-19, dan 21-12 dalam tempo 58 menit.

"Sebenarnya gim pertama sudah unggul terus, sudah enak mainnya. Tapi pas 16 sama kami malah tersusul. Fokus kami sempat kendor dan kurang konsisten, makanya sempat kalah dulu," kata Berry dalam rilis yang diterima Republika.co.id. "Gim kedua kami pengen main menyerang dulu, konsentrasinya ditingkatin lagi, sama jangan mudah mati sendiri."

Pertandingan yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong, kali ini merupakan yang pertama bagi kedua pasangan tersebut. Namun Berry/Hardianto mengatakan, mereka sudah mempelajari permainan lawan untuk menentukan strategi yang tepat di lapangan. "Sebelumnya kami sudah memperhatikan mereka, memang mainnya lumayan bagus. Jadi kami siap capek aja," jelas Berry.

Berry/Hardianto kini masih menunggu lawan yang akan dihadapinya di babak dua. Calon lawannya antara pasangan Thailand, Kittinupong Kederen/Dechapol Puavaranukroh dengan unggulan enam Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding dari Denmark. "Kalau ketemu Denmark ataupun Thailand polanya kami sudah tahu, kurang lebih sudah tahu harus seperti apa," ujar Berry. "Targetnya semoga setiap main di lapangan bisa maksimal dan menang."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement