Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Moratti: Inter Bisa Memenangkan Scudetto

Selasa 21 Nov 2017 09:52 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Massimo Moratti

Massimo Moratti

Foto: Alessandro Garofalo/Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti percaya bila musim ini Nerazzurri dapat bermimpi untuk meraih scudetti ke-19 mereka setelah tampil impresif hingga pekan ke-13.

"Scudetto? Ini bukan suatu khayalan, Inter bisa memenangkan scudetto. Tetapi lebih baik kita tidak memikirkan itu lebih dulu karena Inter sedang fokus di atas lapangan. Ini tim solid yang mengambil poin demi prestasi," ujar Moratti dilansir Football Italia, Selasa (21/11).

Kemenangan akhir pekan lalu atas Atalanta berhasil menjaga pasukan Luciano Spalletti tak terkalahkan di pentas Serie A musim 2017/2018. Kini Mauro Icardi dan rekan setim mengoleksi 33 poin terpaut dua angka dari Napoli di posisi pertama.

"Kita bisa memikirkan scudetto, tapi kami memulai musim dengan tujuan masuk Liga Champions, jadi mari kita berpegang pada hal itu," sambung Moratti.

Lebih lanjut, pria 72 tahun menambahkan tidak terkejut dengan penampilan Inter musim ini. Pasalnya, mereka memiliki pelatih dan juga skuat yang cukup kompetitif.

"Saya tidak terkejut dengan performa Inter, karena sebagai penggemar sepak bola (klub ini) saya adalah seorang pemimpi yang menginginkan klub ini kembali meraih prestasi."

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA