Tuesday, 18 Rajab 1442 / 02 March 2021

Tuesday, 18 Rajab 1442 / 02 March 2021

Jokowi Minta Maaf Membuat Lalu Lintas Macet

Selasa 07 Nov 2017 16:49 WIB

Rep: Debbie Sutrisno/ Red: Indira Rezkisari

 Presiden Jokowi ikut serta dalam gladi resik pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution, Selasa (7/11).

Presiden Jokowi ikut serta dalam gladi resik pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution, Selasa (7/11).

Foto: Republika/Debbie Sutrisno

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Presiden Joko Widodo telah selesai melakukan gladi bersih ijab kabul pernikahan Kahiyang-Bobby. Jokowi sekaligus meninjau semua persiapan untuk puncak acara esok hari.

Usai menggelar persiapan, Jokowi secara langsung meminta maaf kepada masyarakat yang ada di sekitar Graha Saba Buwana maupun warga Solo pada umumnya karena acara ini dipastikan membuat lalu lintas sekitar lebih macet.

"Kami sekeluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat terutama tetangga di sini. Kemungkinan jalur di sekitar gedung akan agak terganggu. Ada juga jalan yang nanti harus digeser ke jalan yang lain," kata Jokowi, Selasa (7/11).

Jokowi menuturkan, semua persiapan yang dilakukan hampir selesai. Hal yang paling sakral yaitu ijab kabul pun telah selesai dilaksanakan persiapannya.

"Insya Allah semuanya telah dipersiapkan. Semoga semuanya lancar. Doakan lancar," ujarnya.

Ketika ditanya mengenai perasaannya akan melepas Kahiyang sebagai putri tunggal, Jokowi menuturkan bahwa hal tersebut merupakan hal biasa. Sebab memang sudah saatnya Kahiyang menikah.

Jokowi sendiri sebelum melakukan gladi bersih ijab kabul, telah melakukan pembagian sertifikat tanah di Kabupaten Sragen. Di sana Jokowi memberikan 10.200 sertifikat untuk 9.070 warga.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA