Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Leicester City tak Sudi Lepas Mahrez ke Barca atau Roma

Senin 06 Nov 2017 16:17 WIB

Red: Endro Yuwanto

Riyad Mahrez

Riyad Mahrez

Foto: REUTERS/Darren Staples/

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Leicester City menolak untuk menjual Riyad Mahrez ke Barcelona dan AS Roma dalam musim panas mendatang. Pemain berpaspor Aljazair itu belakangan diterpa rumor siap hengkang dari the King Power Stadium.

Mahrez bahkan disebut-sebut siap angkat koper dari Leicester City. Menurut Direktur AS Roma, Monchi, klub asal Italia siap menampung Mahrez jika memang Barcelona urung memboyongnya. Mahrez telah mencetak dua gol selama melakoni laga kompetisi Liga Primer Inggris musim ini. Ia juga mampu membukukan empat assist.

Monchi kepada harian olah raga Italia, Gazzetta dello Sport menyatakan, klubnya memerlukan pemain sayap yang mengandalkan kaki kanan untuk menggantikan posisi yang selama ini ditempati Mohamed Salah. Semua kriteria cocok dengan kemampuan Mahrez. "Hanya saja klub tempatnya bermain belum bersedia menjual dia," jelas dia, Senin (6/11).

Jika saja rencana ini berakhir buntu, lanjut Mochi, maka lebih baik klubnya beralih ke Patrick Schick, meski si pemain ini tidak ideal untuk memenuhi kriteria yang diinginkan. "Tapi bisa saja untuk investasi klub di masa depan."

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA