Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

Chris Hemsworth Tetap Muncul di Avengers: Infinity War

Senin 06 Nov 2017 07:39 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Chris Hemsworth, pemeran Thor.

Chris Hemsworth, pemeran Thor.

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Chris Hemsworth sebagai pemeran Thor akan tetap terlihat dalam film Marvel Studio berikutnya, Avengers: Infinity War. Keberadaan itu dikonfirmasi langsung oleh Hemsworth dengan penampilan yang akan berbeda.

Dalam akhir cerita Thor: Ragnarok akan menjadi sebuah kisah yang sedikit berbeda. Superhero itu akan dibuat tidak berdaya, sangat berbeda dengan dua film sebelumnya, Thor dan Thor: The Dark World.

Jika sudah menonton film arahan Taika Waititi ini akan mengerti mengapa Thor diragukan keberadaannya dalam film yang akan tayang tahun 2018. Namun, kekhawatiran pengemar telah diyakinkan dengan konfirmasi Hemsworth.

"Ya kita bawa ke film dengan mata seperti itu yang Anda lihat di film ini," kata Hemsworth dikutip dari EW, Senin (6/11).

Karakter Thor, menurut sutradara, memang sengaja dibuat rusak dalam akhir filmnya. Dia ingin membuat dewa itu merasa menjadi pengungsi dan tentu saja itu akan mendukung cerita Marvel Cinematic Universe.

Film yang sudah tayang sejak 26 Oktober di Indonesia itu saat ini merajai puncak box office. Marvel Studio langsung mengantongi sebanyak 306 juta dolar untuk penayangan di seluruh dunia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA