Rabu 01 Nov 2017 13:26 WIB

Pemain Asing IBL 2017/2018 Tiba di Indonesia

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Pemain Aspac Dominique Williams membawa bola melewati pemain Hangtuah Sumsel pada pertandingan IBL musim 2016/2017.
Foto: Dok IBL
Pemain Aspac Dominique Williams membawa bola melewati pemain Hangtuah Sumsel pada pertandingan IBL musim 2016/2017.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para pemain asing yang akan berlaga di kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) Pertalite 2017/2018 sudah tiba di Indonesia. Mereka mendarat di Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Banten , Rabu (1/11) pagi.

Dominique Williams tiba pertama. "Saya gembira bisa kembali memperkuat Aspac di IBL Pertalite," kata Dom yang musim lalu memperkuat tim yang sama.

Sama seperti Dom, David Seagers juga kembali memperkuat klub lamanya, Pacific Caesar Surabaya. Pemain lain yang sudah merasakan ketatnya persaingan IBL Pertalite adalah Nate Barfield. Hanya, Nate kini berganti kostum. Jika musim lalu dia berbaju NSH, kini bahu membahu bersama Dom membela Aspac.

Perasaan gembira juga diungkapkan oleh guard Satria Muda Pertamina. Kevin Bridgewaters. "Saya gembira bisa bermain di IBL Pertalite. Saya belum pernah mendengar soal bola basket Indonesia sebelumnya," kata Kevin, dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (1/11) siang.

Kevin berjanji akan memberikan yang terbaik bagi timnya. " Tentu saja kami ingin menjadi juara," tegasnya .

Janji memberikan yang terbaik juga diucapkan oleh Emilio Parks, pemain pilihan Bima Perkasa Jogja . "Saya ingin memberikan kontribusi dan kemenangan bagi tim saya," paparnya.

Para pemain asing akan menjalani tes kesehatan di RS Royal Premiere, Sunter Jakarta, Kamis (2/11). Selanjutnya mereka harus bersiap berlaga bersama klub masing masing dalam Piala Perbasi, 6-10 November di Britama Arena Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement