Friday, 27 Zulhijjah 1442 / 06 August 2021

Friday, 27 Zulhijjah 1442 / 06 August 2021

Janet Jackson Menangis Lihat Rumah Masa Kecilnya

Senin 30 Oct 2017 16:45 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari

Janet Jackson

Janet Jackson

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Penyanyi Janet Jackson dan saudaranya Randy Jackson mengunjungi kampung halaman mereka di Gary, Indiana, Amerika Serikat. Ia menyempatkan melihat rumah tinggalnya dulu saat kecil.

Di sana mereka berbincang dengan siswa sekolah menengah lokal. The Northwest Indiana Times melaporkan bahwa Jackson bersaudara ini mengunjungi Gary pada Jumat (27/10) waktu setempat. Sehari setelah konser Janet Jackson di area Chicago.

Janet Jackson bercerita pada murid-murid di SMA Roosevelt bahwa dia menangis ketika dia melihat rumah kecilnya. "Saya dan keluarga saya sangat diberkati. Saya sangat bersyukur," katanya kepada murid-murid.

Penyanyi 51 tahun ini berkata bahwa keluarganya tinggal di Gary, Indiana, selama delapan tahun. Keluarganya pindah ke kota industri yang berjarak 50 km dari barat daya dari Chicago setelah Jackson 5 merekam lagu perdana mereka pada 1969.

Janet merupakan anak bungsu dari keluarga tersohor Jackson family, tinggal bersama Michael Jackson, Randy Jackson, dan enam saudara lain dalam dua kamar tidur di rumah satu lantai di 2300 Jackson street di Gary saat mereka masih anak-anak. Keluarga tersebut pindah dari rumah tersebut saat Janet Jackson berusia dua atau tiga tahun, seperti yang dilansir pada laman Billboard.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA