Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Jokowi Hadiri Rembuk Nasional Ketiga

Senin 23 Oct 2017 19:56 WIB

Rep: Debbie Sutrisno/ Red: Andi Nur Aminah

Presiden Joko Widodo

Presiden Joko Widodo

Foto: ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara Rembuk Nasional ketiga 2017. Acara ini diaselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (23/10).

Sejumlah menteri tampak hadir dalam kesempatan ini, diantaranya Menteri Sekretaris Kabinet PramMenteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, Menaker Hanief Dhakiri, Menkominfo Rudiantara, Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo, dan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri.

Sebelum kedatangan Presiden Jokowi, acara dimeriahkan dengan peragaan busana yang ditampilkan oleh Jember Fashion Carnival. Berbagai busana yang memperlihatkan keanekaragaman budaga Indonesia ditampilkan.

Jokowi tiba di lokasi acara pada pukul 19.00 WIB. Para hadirin pun langsung menyambut kedatangannya dengan meriah sambil berdiri dan tepuk tangan. Mantan Gubernur DKI ini tampak mengenakan setelan kemeja putih dan celana hitam saat memasuki lokasi. Sebelum duduk di tempatnya, Presiden RI menyempatkan untuk berkeliling menyapa para hadirin dan menerima permintaan swafoto dan jabat tangan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA