Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Wagub DKI Hadiri Reuni Alumni Ponpes Daar El Qolam

Ahad 22 Oct 2017 20:19 WIB

Red: Irwan Kelana

Wagub DKI Sandiaga Uno menghadiri pra-reuni akbar alumni Ponpes Daar el Qolam.

Wagub DKI Sandiaga Uno menghadiri pra-reuni akbar alumni Ponpes Daar el Qolam.

Foto: Dok Ponpes Daar el Qolam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wagub DKI Jakarta Sandiago Uno menghadiri acara reuni akbar alumni Pesantren Daar El Qolam Zona Jakarta dan Jawa Barat di Kantor Walikota Jakarta Barat, Ahad (22/10).  Acara ini dalam rangka memperingati 50 tahun Pondok Pesantren Daar el Qolam Gintung, Tangerang, Banten.

Dalam kesempatan ini, Wagub merasa senang bisa hadir di tengah-tengah alumni pesantren. Ia mengajak alumni pesantren untuk menjadi lokomotif dalam mengatasi permasalahan  yang ada di masyarakat. "Ada tiga  hal yang menjadi masalah utama masyarakat Musli,  yakni perpecahan, kebodohan, dan kemiskinan,"  kata Sandiaga Uno dalam rilis Pesantren Daar el Qolam yang diterima Republika.co.id, Ahad (22/10).

Sandi juga mengajak Pesantren Daar el-Qolam untuk mengajarkan dan mengembangkan kewirausahaan kepada para santri. Khusus alumni Daar el Qolam yang tinggal di Jakarta Sandi mengajak mereka menjadi mitra program OK OCE.

Sandi didampingi Walikota Jakarta Barat, Anis Affandi dan Pengasuh Pesantren Daar el Qolam, KH  Ahmad Syahiduddin. Acara tersebut juga dihadiri  lebih dari 2.000 orang alumni Daar el Qolam Wilayah Jakarta dan Jawa Barat.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA