Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Warga Antusias Bertemu Djarot Sebelum Sang Gubernur Lengser

Sabtu 14 Oct 2017 19:31 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Endro Yuwanto

Djarot Saiful Hidayat

Djarot Saiful Hidayat

Foto: wikipedia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang berakhirnya jabatan Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017, para relawan Basuki-Djarot menggelar acara pesta 'Kita Gak Lupa' di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10).

Beberapa warga yang datang ingin melihat langsung Guberur DKI Djarot Saiful Hidayat untuk terakhir kalinya sebelum pelantikan gubernur baru pada Senin (16/10) mendatang.

Yuni (32 tahun) warga Jatinegara, Jakarta Timur, sengaja datang jauh-jauh dengan anaknya untuk melihat Djarot secara langsung sebelum masa jabatan Djarot selesai.

"Selama ini cuma lihat dari televisi, sekarang katanya datang ke sini makanya mau ketemu sebelum besok sudah nggak jadi gubernur lagi," kata Yuni kepada Republika.co.id, Sabtu (14/10).

Selain itu, Melvin (27) mengaku penasaran dengan acara ini yang katanya jadi pesta rakyat terakhir di masa kepemimpinan Djarot. "Saya sih berharap Djarot jadi datang, karena sepertinya antusiasme masyarakat yang ingin melihat Djarot sebelum melepas jabatannya tinggi, termasuk saya" katanya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA