Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Dwayne Johnson Konfirmasi Prekuel Fast & Furious

Rabu 11 Oct 2017 09:34 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Dwayne Johnson alias The Rock.

Dwayne Johnson alias The Rock.

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Dwayne Johnson akhirnya angkat suara tentang prekuel Fast & Furious yang sedang dipersiapkan. Dia dan rekannya Jason Statham yang akan menjadi bintang utama film tersebut.

Aktor yang memiliki nama panggung The Rock ini membuat konfirmasi melalui akun Instagramnya. Dalam keteranganya dia mengatakan jika "Ayah harus kembali bekerja," memastikan dia akan mengulang perannya sebagai Luke Hobbs dalam film Fast & Furious tanpa judul yang berfokus pada karakternya dan Deckard Shaw yang diperankan Statham.

"Semangat untuk memperluas dan membangun alam semesta yang cepat & menyenangkan dengan cara yang keren dan menarik bersama @sevenbucksprod, penulis dan produser kami Chris Morgan, produser Hiram Garcia dan produser utama dan kembar saya yang lebih besar, Neil Moritz," ujar pria berusia 45 tahun secara lebih rinci, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (11/10).

The Rock pun menjelaskan jika proyek terbarunya itu akan dirilis ke pasaran mulai Juli 2019. Film tersebut akan memperluas dunia balapan yang sudah berjalan delapan film.

"Teriakan yang hebat kepada saudaraku, Jason Statham atas kepercayaan dan keinginan untuk menciptakan dan memberikan sesuatu yang segar dan buruk bagi penggemar," ujar The Rock.

Pemeran San Andreas ini pun mengaku senang dengan adanya prekuel yang bisa membuat pengemar lebih mengeksplorasi lagi. Dia pun mengakui cara itu merupakan bentuk bisnis yang sangat cerdas.

Universal telah mendorong kembali film kesembilan Fast & Furious selama satu tahun, dari tanggal 19 April 2019 ke 10 April 2020. Sementara itu prekuel akan dibuka di AS pada tanggal 26 Juli 2019.

Tidak ada informasi lebih lanjut mengenai kedua proyek tersebut. Hanya bocoran Justin Lin diharapkan bisa menyutradarai film kesembilan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA