Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

SM Bantah Girl's Generation Bubar

Selasa 10 Oct 2017 08:15 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari

Girls Generation

Girls Generation

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- SM Entertainment memberikan pernyataan terkait kabar tiga anggota Girl's Generation yang memutuskan tidak melanjutkan kontrak dengan perusahaan.

Seperti yang sudah dilaporkan kemarin (9/10), setelah berdiskusi panjang dengan SM Entertainment maka tidak semua anggota Girl's Generation akan melanjutkan kontrak kerjanya. Yang masih akan menjadi anggota Girl's Generation adalah Taeyeon, Yoona, Hyoyeon, Yuri dan Sunny. Sedangkan Sooyoung, Seohyun dan Tiffany memilih tidak melanjutkan kontrak dengan perusahaan agensi tersebut.

Sebuah sumber pada Yonhap News memastikan tiga anggota memutuskan mengakhiri kontrak. "Girl's Generation akan berlanjut sebagai grup, tapi melihat mereka dari agensi yang berbeda akan membuat partisipasi mereka dalam grup akan sulit. Bagaimanapun, anggota lain masih dalam diskusi mengenai keputusan yang akan dibuat."

SM Entertainment belum mengonfirmasi mengenai siapa anggota yang sudah mendaftar lagi dengan agensi dan yang belum. Namun perwakilan agensi mengatakan Girl's Generation adalah grup yang sangat berharga dan berarti bagi SM dan penggemar. "Para anggota tidak berpikiran untuk bubar. Karena ada anggota yang kontraknya berakhir, keputusan yang berhati-hati akan dibuat setelag berdiskusi dengan anggota terkait arah dan kegiatan Girl's Generation di masa depan."

Girl's Generation baru saja merilis album "Holiday Night" untuk memperingati 10 tahun debut mereka pada Agustus. Di akhir Agustus pula dikabarkan Tiffany berencana sekolah akting ke Amerika. Sedang Sooyoung dan Seohyn dikabarkan akan fokus ke kariernya di akting musikal, drama, dan film, dilansir dari Soompi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA