Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Bintang Fast and Furious Berselisih Akibat Peran

Jumat 06 Oct 2017 16:26 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari

 Dwayne Johnson

Dwayne Johnson

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Amerika Serikat, Tyrese Gibson mengumumkan perang terhadap Dwayne Johnson mengenai film 'Fast and Furious 9' di unggahan Instagram terbarunya. Ledakan amarah dari aktor tersebut berasal dari desas-desus tentang spin-off yang berfokus pada karakter Johnson, agen Layanan Keamanan Diplomatik Luke Hobbs.

 
Pada Rabu lalu, setelah pengumuman bahwa Fast & Furious 9 telah diundur selama setahun menjadi 10 April 2020, Gibson berbagi grafik logo dan tanggal perdana film tersebut dengan beberapa kata marah untuk rekan mainnya.
 
"Selamat kepada @TheRock," judul yang diberikan pada unggahannya. "Untuk membuat waralaba Fast and Furious tentang ANDA." 
 
"#FastFamily kan? Nah... ini tentang #TeamDwayne," tulisnya.
 
Awal bulan ini, Gibson mengunggah beberapa cibiran yang telah dihapus di Instagram, keduanya ada di halamannya sendiri dan komentar dari status medsos Johnson, yang mengungkapkan pengkhianatannya atas spin-off Hobbs. Dalam salah satu dari beberapa status yang tidak dihapus oleh Gibson, dia berbagi foto saat berpose dengan Johnson, dengan satu permintaan lagi untuk dihubungi.
 
"Saya tidak main dengan email, bro. Kamu punya nomor HP saya, San Diego yang sama," tulisnya dalam keterangan.
 
Adapun Gibson bergabung dengan waralaba Fast & Furious pada film kedua, 2 Fast 2 Furious pada 2003, bermain dengan Roman Pearce, teman masa kecil Brian Walker yang diperankan oleh Paul Walker. Selanjutnya, Johnson datang di film berikutnya yang ke-5, Fast Five pada 2011 lalu, dikutip USA Today.
 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA