Senin 02 Oct 2017 18:15 WIB

Tasyakuran UMBY Beri Penghargaan Dosen Berprestasi

Tasyakuran Dies Natalis ke-31 UMBY.
Foto: Dokumen
Tasyakuran Dies Natalis ke-31 UMBY.

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-31 Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY), digelar  tasyakuran bertempat di Ruang Seminar Gedung Rektorat Kampus 1 Jalan Wates Km 10 Yogyakarta, akhir pekan lalu. Acara dihadiri oleh pimpinan universitas dan fakultas, pengurus Yayasan Wangsa Manggala, para dosen dan tenaga kependidikan, perwakilan mahasiswa, Muspika Kecamatan Sedayu,  dan tokoh masyakarat sekitar.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Rektor, Dr Wisnu Adi Yulianto, menyampaikan terima kasihnya kepada segenap civitas akademika UMBY beserta masyarakat yang telah mendukung UMBY selama ini. Hingga pada tahun ini UMBY dipercaya untuk mendidik lebih dari 2.700 mahasiswa baru.

Ia juga menyampaikan perkembangan kampus UMBY yang sekarang sudah untuk kegiatan perkuliahan yaitu kampus III di Ringroud Utara Condongcatur.  “Semua itu tak lepas dari kerja keras kita semua untuk mewujudkan UMBY menjadi kampus yang Unggul, Mutu, dan Bermanfaat (UMB) sebagaimana visi yang dicanangkan pendiri kampus ini Angudi Mulyaning Bangsa,” kata rektor, dalam siaran pers.

Pada tasyakuran ini, UMBY memberikan penghargaan kepada dosen dan tenaga kependidikan yang telah mengabdi lebih dari 25 tahun di UMBY. Penghargaan diraih Raswan Udjang, Dekan Fakultas Ekonomi.

Begitu pula penghargaan diberikan kepada dosen berprestasi Mushawir, tenaga pendidikan berprestasi Koirul Immamah Murdawan, mahasiswa berprestasi Annisa Chintia Devi dari Program Studi Akuntansi, juga peneliti terbaik diraih Dr Alimatus Sahrah serta pengabdi terbaik Audita Nuvriasari.

Humas UMBY, Widarta, menambahkan tema Dies ke-31 yaitu 'Peningkatan Kualitas Pendidikan Tinggi untuk Menghasilkan Sumber Daya Manusia Berdaya Saing Global'. Adapun rangkaian kegiatan mencapai 41 agenda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement