Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

APEX Anugerahi Turkish Airlines Maskapai Bintang Lima

Kamis 28 Sep 2017 05:19 WIB

Red: Esthi Maharani

Turkish Airlines

Turkish Airlines

Foto: BBC

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Maskapai Turkish Airlines memiliki lebih banyak penerbangan ke berbagai negara dibanding maskapai penerbangan lain. Asosiasi Pengalaman Penumpang Maskapai Penerbangan (APEX) menobatkan Turkish Airlines sebagai maskapai penerbangan bintang lima dari segi kualitas dan layanan penumpang.

Penghargaan bergengsi yang diraih Turkish Airlines tersebut didapat dari timbal balik penumpang. Penghargaan ini disampaikan kepada Turkish Airlines pada APEX Award Ceremony Expo 2017 di Long Beach, California.

Peringkat maskapai penerbangan bintang lima yang didapat Turkish Airlines menegaskan kembali posisi maskapai tersebut sebagai pemimpin global dalam hal pengalaman dan kenyamanan penumpang. Turkish Airlines juga telah meraih berbagai penghargaan atas kualitas pelayanan, katering on board dan on the ground, hingga kelas bisnis dan lounge.

Penghargaan tersebut di antaranya, Maskapai Terbaik di Eropa selama enam tahun berturut-turut sejak 2011, Katering On board Kelas Bisnis Terbaik pada 2013, 2014, 2016 dan 2017, serta Lounge Kelas Bisnis Terbaik pada 2015 dan 2017.

Ketua Dewan dan Komite Eksekutif Turkish Airlines, M. Ilker Ayci mengatakan, pihaknya berusaha memberikan pengalaman perjalanan terbaik kepada para penumpang. Pemberian anugerah sebagai maskapai penerbangan bintang lima adalah pengakuan paling berharga yang diterima Turkish Airlines.

"Kita mengubah gagasan hebat menjadi kenyataan yang menghasilkan pengalaman perjalanan yang penuh dengan layanan unik dan perbedaan yang menyenangkan. Menyentuh hati penumpang adalah faktor kunci yang memberi kita serangkaian penghargaan," kata Ayci, dilansir dari Saudi Gazette, Rabu (27/9).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA