Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

In Picture: Pertamina Berbagi Pengetahuan di Unsri

Senin 18 Sep 2017 17:41 WIB

Rep: Maspril Aries/ Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Melalui kegiatan “Pertamina For University” PT Pertamina (Persero) selama dua hari sejak 18 – 19 September 2017 menyelenggarakan kegiatan Pertamina Berbagi Pengetahuan dengan Universitas di kampus Universitas Sriwijaya (Unsri) Palembang.

Kegiatan yang diadakan dengan peserta mahasiswa dan dosen dari beberapa universitas di Palembang dilakukan dalam bentuk talkshow dan presentasi dengan nara sumber dari Pertamina tersebut dibuka Wakil Rektor IV Unsri Muslim dengan dihadiri SVP (Senior Vice President ) Development & Technology Pertamina Amran Anwar dan rektor dari perguruan tinggi swasta.

Menurut Amran Anwar, kegiatan yang menggandeng perguruan tinggi tersebut dalam rangka penguatan PT Pertamina sebagai upaya kemitraan strategis yang berkelanjutan untuk mendukung industri hulu migas bagi ketahanan energi nasional.

Sesi pertama kegiatan tersebut SVP Development & Technology Pertamina Amran Anwar bersama Wakil Rektor IV Unsri Muslim berbicara pada talkshow dengan topik ”Tantangan ke Depan Sektor Hulu Migas & Geothermal” dengan moderator Vice President UTC (Upstream Technology Center) Pertamina Sri Budiyani.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES