Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

DPRD DKI: Mal dan Hotel Wajar Dibangun di Area Taman BMW

Sabtu 09 Sep 2017 13:53 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Endro Yuwanto

Alat berat membongkar bangunan liar di Kawasan Taman Bersih, Manusiawi dan Berwibawa (BMW), Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (1/8).

Alat berat membongkar bangunan liar di Kawasan Taman Bersih, Manusiawi dan Berwibawa (BMW), Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (1/8).

Foto: Mahmud Muhyidin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta Fraksi PDIP Steven Setiabudi Musa menyambut positif peletakan batu pertama pembangunan club house dan fasilitas olah raga air di Taman BMW, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Ia mengatakan, ketika club house dan fasilitas olah raga air sudah jadi, maka fasilitas tersebut harus dijaga.

"Dikelola dengan baik, seperti kawasan Stadion Gelora Bung Karno. Kalau perlu ada sebuh lembaga yang dikhususkan untuk mengelola itu," ujar Steven, Sabtu (9/9).

Berbeda dengan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Steven berpendapat mal dan hotel merupakan salah satu daya tarik sebuah kawasan fasilitas olah raga. Mal dan hotel dibangun di kawasan fasilitas olah raga, sambung Steven, merupakan suatu hal yang wajar. "Kalau mal dan hotel wajarlah bisa dibangun. Nggak masalah, asal pengelolaannya jelas dan terpisah," katanya.

Menurut Steven, pembangunan hotel di kawasan fasilitas olah raga tidak bisa dihindari. Sebab, tidak mungkin atlet yang akan bertanding menginap di hotel yang sangat jauh dari lokasi pertandingan. "Tapi kalau bisa hotel (yang dibangun) itu diperuntukkan untuk atlet seperti Hotel Century," jelasnya.







BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA