Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Taylor Swift Tandai Babak Baru Citranya Sebagai Penyanyi

Selasa 29 Aug 2017 10:53 WIB

Rep: Christiyaningsih/ Red: Esthi Maharani

Taylor Swift

Taylor Swift

Foto: Independent

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sebagaimana dijanjikan, Taylor Swift meluncurkan single Look What You Made Me Do akhir pekan lalu. Video klip tersebut diputar pada malam penghargaan MTV Video Music Awards. Ini adalah single pertama dari album Reputation yang akan dirilis November nanti.

Swift membawa nuansa dark pop dalam lagu barunya dan berhasil memecahkan rekor Youtube karena menyedot jutaan viewer dalam waktu hanya empat jam. Dilansir dari laman Time Senin (28/8), kemunculan Swift di video teranyarnya seolah menandai babak baru citranya sebagai seorang penyanyi.

Dalam Look What You Made Me Do (LWYMMD), mantan kekasih Calvin Harris ini tampil sebagai sosok yang lebih liar dan berani. Sebagaimana video klip Taylor Swift sebelumnya, video LWYMMD menampilkan secara naratif kisah hidup Swift. Dalam video, Swift memerankan banyak sosok yang mewakili cerita hidupnya sehari-hari.

Swift sempat tampil dengan bibir merah merona dan cincin berbentuk ular. Di awal video, adegan Swift yang mengubur dirinya sendiri seolah menunjukkan imagenya yang lama telah mati dan ia hadir dengan image baru. Serombongan penari yang  mengikutinya diartikan sebagai orang-orang yang selama ini menjadi fans dan hatersnya.

Meski mencatatkan rekor di Youtube, video ini mengundang kontroversi karena sarat dengan berbagai sindiran yang ditujukan ke selebritas lain. Kim Kardashian, Katy Perry, hingga Calvin Haris tak luput dari sindiran Taylor Swift.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA