Wednesday, 22 Safar 1443 / 29 September 2021

Wednesday, 22 Safar 1443 / 29 September 2021

Martin Lawrence Ragu Bad Boys For Life Diproduksi

Sabtu 26 Aug 2017 08:48 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Martin Lawrence

Martin Lawrence

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Bad Boys For Life diragukan bisa digarap dalam waktu secepatnya. Salah satu bintang utama Martin Lawrence bahkan tidak yakin film itu akan berjalan mulus.

Jalan yang panjang dan sulit bagi Bad Boys 3 atau Bad Boys For Life. Selama beberapa bulan terakhir, angsuran ketiga waralaba yang diperankan Lawrence dan Will Smith telah kehilangan sutradara dan tanggal rilisnya. Kini, 14 tahun setelah Bad Boys II, celah kecil yang awalnya akan dimulai kembali tertutup kembali.

"Saya tidak berpikir kita akan mendapatkannya, bukan cara semuanya berubah. Will sedang tidak melakukan film lain, dan kurasa itu tidak akan terjadi," kata Lawrence dikutip EW, Sabtu (26/8).

Tahun lalu, Smith, yang baru-baru ini berperan sebagai Genie dalam live-action Aladdin buatan Disney, menggoda Bad Boys 3 dengan menyatakn film tersebut begitu dekat "sangat, sangat, sangat dekat."

"Saya suka pria itu. Itu adalah saat terbaik yang pernah saya buat untuk membuat film. Jadi saya menantikannya," kata Smith menambahkan tentang Lawrence lawan mainnya.

Smith bahkan siap kembali bergabung jika memang film ketiga akan digarap. Hanya saja, permasalahan berlanjut atau tidak bukan keputusan pemain, melainkan pihak studio.

"Aku di sana, aku siap sekarang. Jika mereka ingin melakukannya, saya siap, tapi saya tidak bisa mengendalikannya. Itu keputusan studio," ujar Smith. Sedangkan Sony belum angkat bicara tentang kelanjutan film tersebut.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA