Rabu 23 Aug 2017 06:35 WIB

Wakil Indonesia Masih Berjalan Mulus di Babak Kedua

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Foto: Humas PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

REPUBLIKA.CO.ID, GLASGOW -- Sejumlah wakil Indonesia menjalani pertandingan di babak kedua Kejuaraan Dunia BWF di Glasgow, Selasa (22/8). Para wakil Indonesia sebagian besar belum menemui hambatan berarti untuk lolos ke babak ketiga.

Unggulan tiga Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menang mudah dari pasangan Cina Taipei, Tseng Min Hao/Hu Ling Fang dengan 21-13 dan 21-11. Kemenangan ini diikuti unggulan tujuh Praveen Jordan/Debby Susanto yang mengalahkan sesama pasangan Indonesia, Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amelia dengan 21-13 dan 21-11.

Dua pemain tunggal putra Indonesia juga menang mudah dari lawannya di babak pertama. Anthony Sinisuka Ginting mengalahkan pemain Polandia, Mateusz Dubowski dengan 21-12 dan 21-14. Sony Dwi Kuncoro juga menang dari pemain Ceko, Milan Ludic dengan 21-16 dan 21-7.

Babak kedua tunggal putra baru akan dijalani pada Rabu (23/8). Anthony Sinisuka Ginting akan melawan unggulan 15 dari India, Sai Praneth. Tommy Sugiarto akan meladeni pemain unggulan 14 dari Denmark, Anders Antonsen. Serta Sony Dwi Kuncoro akan menghadapi lawan berat yaitu unggulan lima dari Cina, Chen Long.

Selain tunggal putra, tiga pasangan ganda putra Indonesia juga akan melakoni babak kedua pada Rabu (23/8). Unggulan tiga, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Gideon Fernaldi akan melawan pasangan Cina Taipei, Liao Kuan Hao/Lu Chia Pin.

Unggulan sembilan, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi akan melawan pasangan asal Rusia, Evgenij Dremin/Denis Grachev. Serta Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputra akan melawan pasangan unggulan pertama asal Cina, Li Junhui/Liu Yuchen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement