Saturday, 22 Muharram 1444 / 20 August 2022

Wali Kota Tangerang Apresiasi Pengibar Bendera Raksasa

Kamis 03 Aug 2017 10:32 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Andi Nur Aminah

Arief R Wismansyah

Arief R Wismansyah

Foto: tangerangkota.go.id

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengapresiasi para pesonel yang telah berhasil mengibarkan bendera raksasa berukuran 50 x 75 meter di Gedung Apartemen Sudirman One. Meskipun bendera tidak dibentangkan secara sempurna karena kendala angin yang cukup besar, namun Arief tetap memuji kesembilan personel yang dengan berani mengibarkan bendera dari ketinggian 38 meter itu.

"Alhamdulilah kita hari ini baru saja sama-sama menyaksikan pengibaran bendera Gede Jasa dari Kota Tangerang untuk Indonesia dengan ukuran 50 x 75 meter. Ini merupakan hasil inisiasi Pak Dandim dengan Pak Danrem dan juga dukungan dari Bapak Kapolres, serta semua rekan-rekan Muspida," ujar Arief kepada wartawan. Rabu (2/8).

Arief juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang terkait baik dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang, Dinas Lingkungan Hidup, dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang dan beberapa aparatur lainnya yang membantu kegiatan tersebut. "Mudah-mudahan ini bagian dari bagaiamana kita membangun semangat kebangsaan, mengisi dalam rangka 17 Agustus hari kemerdekaan Indonesia yang ke-72, mudah-mudahan dengan kegiatan ini seluruh masyarakat Kota Tangerang, masyarakat Indonesia semakin mencintai tanah air dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia," harapnya.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA