Friday, 4 Ramadhan 1442 / 16 April 2021

Friday, 4 Ramadhan 1442 / 16 April 2021

Toure: Mendy Harus Segera Beradaptasi dengan City

Rabu 26 Jul 2017 20:26 WIB

Red: Andri Saubani

 Benjamin Mendy menandatangani kontrak bersama klub barunya, Manchester City.

Benjamin Mendy menandatangani kontrak bersama klub barunya, Manchester City.

Foto: Twitter/@benmendy23

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Rekrutan baru Manchester City, Benjamin Mendy memiliki potensi untuk memberikan dampak besar musim depan. Namun, menurut Yaya Toure, pemain bertahan itu harus secepatnya beradaptasi dengan tuntutan bermain di Liga Inggris.

Bek kiri Prancis itu bergabung ke City dengan ikatan kontrak lima tahun pada awal pekan ini dari Monaco, yang dibantunya memenangi gelar Liga Prancis dan mencapai semifinal Liga Champions musim lalu. Mendy merupakan full back ketiga yang tiba di City pada bursa transfer kali ini. Ia menyusul kedatangan Danilo dari Real Madrid dan Kyle Walker dari Tottenham Hotspur.

City hampir dipastikan merotasi para pemain bertahan mereka, di mana Danilo dapat bermain di kedua sisi, bertindak sebagai pelapis untuk Mendy dan Walker. Manajer Pep Guardiola juga dilaporkan masih melihat bursa pemain untuk bek kanan lain yang melengkapi kuartet pemain belakang yang sangat mahal. "Saya mengenal Mendy, karena ia orang Prancis dan ia pernah bermain untuk bekas klub saya Monaco. Menurut saya ia adalah pemain fantastis," kata Toure kepada Sky Sports, Selasa (25/7).

 

sumber : Antara/Reuters
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA