Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Solusi Olahraga di Rumah Agar Tetap Nyaman

Ahad 07 May 2017 09:40 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Winda Destiana Putri

Gym

Gym

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Saat ini sudah banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya kesehatan dan mulai menerapkan pola gaya hidup sehat dalam keseharian, salah satunya dengan melakukan olahraga. Namun tidak sedikit masyarakat yang memiliki hambatan untuk berolahraga di gym atau fitness center dengan alasan keterbatasan waktu, jarak antara rumah dan lokasi, hingga kurangnya privacy jika berolahraga di tempat umum.

Menjawab tantangan tersebut, sebagai pusat kebutuhan perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, Ace Hardware Indonesia menghadirkan beragam alat gym sebagai solusi untuk berolahraga di rumah dengan optimal namun tetap nyaman. Merchandising General Manager PT ACE Hardware Indonesia Tbk, Helen Widjaja, mengatakan pihaknya  menyediakan bermacam produk gym dengan merek terkenal asal Amerika seperti BOWFLEX, SCHWINN, NAUTILUS, KINETIC dan BERWYN dengan harga yang kompetitif.

Produk tersebut antara lain sepeda statis dan treadmill untuk kardio yaitu olahraga yang meningkatkan denyut jantung, koleksi multi gym yaitu alat yang bisa melakukan beberapa gerakan untuk pembentukan tubuh, serta koleksi alat olahraga lainnya seperti perlengkapan thai boxing, ring basket hingga tenis meja. "Seluruh produk yang dihadirkan sangat sesuai untuk digunakan di rumah karena memiliki desain yang ringkas sehingga tidak mengonsumsi banyak lahan, mudah disimpan dan dipindahkan, serta menggunakan daya listrik yang rendah," ujarnya di Jakarta.

Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan produk yang mendukung konsumsi makanan dan minuman sehat seperti slow juicer merek HUROM serta stand blender merek KRIS yang praktis dan bisa langsung dibawa. Pada kesempatan ini ACE juga memperkenalkan secara khusus dua jenis produk gym dengan keunggulan yang lebih, yaitu MAX TRAINER M3 merek BOWFLEX yaitu alat gym yang menggabungkan antara fungsi treadmill (latihan untuk kaki) dan eliptical (latihan untuk tangan) sehingga dapat membakar kalori 2,5 kali lebih besar hanya dalam dalam waktu 14 menit.

Alat ini memaksimalkan manfaat kardio untuk memperbaiki kerja jantung, daya tahan tubuh dan stamina. Selanjutnya adalah BODY LIFT MULTI GYM merek BERWYN yang sangat sesuai untuk proses pembentukan tubuh, karena dengan alat ini kita dapat melakukan beberapa gerakan untuk membentuk pundak, lengan, dada, punggung, perut dan kaki.

Kelebihan lainnya adalah alat ini tidak menggunakan plat pemberat, melainkan proporsi yang dapat diatur mulai dari 10 persen hingga 150 persen dari berat tubuh, sehingga selain efektif dan aman saat digunakan, alat ini juga ringan sehingga mudah untuk dipindahkan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA