Selasa 27 Aug 2019 18:56 WIB

Piaggio Luncurkan Vespa LX 125 I-Get

Kini Vespa LX dilengkapi dengan lampu LED

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Hiru Muhammad
Vespa LX  125 i-get
Foto: Republika/Eric Iskandarsjah Z
Vespa LX 125 i-get

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasar skuter matik (skutik) terus berkembang. Beragam produk skutik baru dari sejumlah agen pemegang merek terus membanjiri pasar Tanah Air.  Salah satunya yang antusias mengembangkan bisnisnya di tanah air adalah PT Piaggio Indonesia yang melakukan penyegaran pada Vespa LX.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, kini Vespa LX 125 i-get hadir dengan beragam tampilan dan fitur baru yang membuat produk tersebut semakin menarik. “Vespa LX adalah ikon timelss classic bagi Piaggio yang hadir dengan kombinasi tampilan yang elegan dan klasik,” kata Marco dalam peluncuran Vespa LX 125 i-get di Jakarta, Selasa (27/8).

Vespa LX sendiri hadir kali pertama  di Indonesia  tahun 2011. Kini, produk yang ditawarkan dengan harga Rp 35,8 juta on the road Jakarta itu hadir dengan LED front headlamp. Selain mendongkrak estetika, fitur baru ini juga memberikan visibilitas terbaik bagi pengendara khususnya saat berkendara di malam hari. 

Tampilan muka pun juga dipermanis  front tie baru yang lebih menonjolkan kesan mewah. Tampilan Vespa LX 125 i-get juga kian dinamis berkat pembaruan pada heat protector yang terpasang pada muffler. Piaggio juga tidak lupa membenahi kaki kaki. Velg dengan desain dan warna baru kini menjadi perlengkapan standarnya. Demikian juga dengan jok yang dirancang lebih nyaman dibanding pendahulunya. 

Kini pengendara dipermudah berkar hadirnya USB port  yang terpasang pada ruang penyimpanan di bawah kemudi. Hal ini akan memudahkan pengendara maupun penumpang untuk mengisi baterei ponsel mereka saat bepergian. “Produk ini didedikasikan bagi pecinta Vespa yang berjiwa muda dan gemar berjelajah dengan luwes dan penuh gaya,” ujarnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement