Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Harley Davidson Terbaru Hadir di Solo

Senin 26 Februari 2018 12:36 WIB

Rep: Andrian Saputra/ Red: Winda Destiana Putri

Harley-Davidson

Harley-Davidson

Foto: AP/Grant Hindsley
Delapan model tersebut Fat Boy, Heritage Classic, Low Rider, dan Softail Slim.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Bagi Anda pecinta motor gede (moge), khususnya yang tinggal di Solo Raya, tak perlu jauh-jauh jika hendak memburu model terbaru Harley Davidson. Bertepatan dengan hari jadinya yang ke-115, big twin custom dengan delapan model softail Harley Davidson resmi dipasarkan di Solo.

Delapan model Harley Davidson tersebut diantaranya Fat Boy, Heritage Classic, Low Rider, dan Softail Slim. Selain itu ada juga Deluxe, Breakout, Fat Bob dan Street Bob.

Warga Solo bisa menemukan delapan model teranyar Harley Davidson itu di Dealer Harley Davidson Kalimas Solo Baru.

Sales Manager Dealer Harley Davidson Kalimas Solo Baru, Sin An menjelaskan dengan delapan model terbaru, Harley Davidson pun siap meramaikan pasar moge tahun ini. "Dengan delapan model Harley Davidson, warga pun mempunyai banyak pilihan sesuai gaya dan selera yang diingunkan." Meski begitu, jelas dia, produk-produk baru Harley Davidson mempunyai keunggulan dibanding produk-produk sebelumnya.

Dengan suspensi dual-bending valve yang berkinerja tinggi dan monoshock belakang tersembunyi serta mudah disesuaikan, model softail Harley Davidson tahun ini lebih agresif dengan akselerasi kecepatan lebih tinggi namun tetap ringan saat dikendarai.

"Semuanya dilengkapi dengan rangka baja dan swingarm yang lebih kaku dan lebih ringan, serta suspensi depan dan belakang premium," kata Sin An dalam peluncuran delapan model softail Harley Davidson akhir pekan kemarin.

Keluaran teranyar Harley Davidson dilengkapi dengan rangka yang kokoh dan jauh lebih ringan, dibangun untuk memanfaatkan output torsi yang tinggi dari dua mesin penyeimbang Milwaukee-Eight 107 dan 114 terbaru.

Untuk model setang delapan softail Harley Davidson terbaru, dirancang dengan rangka lebih ringan namun tetap mempertahankan tampilan hardtail yang klasik. Sedangkan kerangka tabung baja karbon yang kaku dan baru merupakan inti sasis softail tahun ini yang dikombinasikan dengan swingarm. Sehingga mampu meningkatkan kekuatan sasis signifikan.

Semua model softail Harley Davidson teranyar, hanya memiliki bobot lebih ringan hingga selisih 17 kg dibanding produk keluaran sebelumnya. Delapan model terbaru Harley Davidson dibandrol dengan harga mulai Rp 400 juta saampai Rp 1,2 miliar.

Softail yang baru ini membawa pengalaman berkendara ketingkat lebih tinggi, cocok untuk medan apapun yang dihadapi pengendara. "Kami antusias agar masyarakat Indonesia mencoba dan merasakan sendiri kebebasan yang hanya bisa didapat dengan mengendarai Harley Davidson," tutur Managing Director Harley Davidson Asia Emerging Markets, Johan Kleinsteuber.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA