Monday, 11 Syawwal 1439 / 25 June 2018

Monday, 11 Syawwal 1439 / 25 June 2018

Ford Skuter Listrik Segera Memulai Debut di CES

Jumat 05 January 2018 19:19 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri

 Ford OjO Commuter Scooter

Ford OjO Commuter Scooter

Foto: Google

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kendaraan terbaru yang memakai lambang Blue Oval Ford yang ikonik mungkin tidak secepat Mustang. Dan segera memulai debutnya di CES 2018, Ford OjO Commuter Scooter adalah versi skuter listrik Ford dari OjO Electric.

Dilansir dari laman Digital Trends Jumat (5/1) alat angkut roda dua ini pada dasarnya adalah versi Ford-badged dari OjO Commuter Scooter yang ada. Memiliki jangkauan 25 mil per charge, kecepatan tertinggi 20 mph, dan bingkai aluminium yang bisa mendukung hingga 300 pound.\

 

 

Pengisi daya onboard dapat dihubungkan ke stopkontak 110 volt standar, dan skuternya memiliki port pengisian daya USB untuk telepon juga. Fitur penting lainnya termasuk speaker Bluetooth ganda, LED lampu depan dan belakang, dan tombol fob dengan alarm.

 

Unsur-unsur khusus Ford terbatas pada warna 'badging', termasuk Race Red, Lightning Blue, dan Ingot Silver, ditambah garis-garis racing. Ford OjO Commuter Scooter dibanderol mulai dari 2.199 USD (Rp 29 juta).

 

OjO berencana untuk memulai pra-penjualan di Amerika Serikat dan Eropa melalui situs webnya dan memilih pengecer segera. Ini merencanakan versi khusus untuk dealer Ford pilihan, yang akan muncul di awal musim semi.

 

Mengapa Ford meminjamkan namanya ke skuter listrik yang bahkan tidak dibuatnya? Perusahaan melakukan upaya untuk memperluas produksi dan penjualan mobil, berkecimpung dalam segala hal mulai dari berbagi sepeda hingga layanan antar jemput yang disebut Chariot.

 

Dalam siaran persnya, Matt Monroe, manajer pemasaran Global Brand Licensing Ford, mengatakan bahwa OjO "memungkinkan kami menawarkan transportasi listrik serbaguna kepada pelanggan kami di seluruh dunia," katanya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA