Rabu 13 Dec 2017 11:51 WIB

Skuter Matik Makin Digandrungi

Rep: Rossi Handayani/ Red: Dwi Murdaningsih
Yamaha NMAX 155 Model 2018.
Foto: yamaha
Yamaha NMAX 155 Model 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat ini ada banyak inovasi terbaru yang ditawarkan kepada para konsumen dalam hal berkendara. Kalau sebelumnya, masyarakat hanya dihadapkan pada pilihan motor bebek, kini mereka bisa menggunakan kendaraan roda dua dengan jenis yang berbeda.

Ya, motor skuter matik saat ini sudah banyak ditemukan di setiap jalan. Pilihan motor satu ini banyak disukai oleh konsumen karena pilihan berkendara yang lebih mudah, baik untuk di jalan perkotaan, maupun di sekitar rumah.
 
Salah satu produsen motor di tanah air, Yamaha Indonesia, baru saja meluncurkan Yamaha NMAX 155 Model 2018 di sirkuit Sentul (9/12). Yamaha NMAX 155 Model 2018 memiliki beberapa keunggulan yang ditawarkan kepada pelanggan.
 
pada 2015 merupakan tahun di mana Yamaha pertama kali menciptakan kategori baru di Indonesia yaitu MAXI Yamaha dengan memperkenalkan, NMAX. Sejak saat itu, NMAX berhasil mendapatkan tempat di hati konsumen sebagai motor untuk menunjukkan kebanggaan dan semangat dalam berkendara.
 
Berdasarkan data dari Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), dimulai pada awal penjualan hingga Oktober 2017 motor ini telah terjual lebih dari 560 ribu unit. Yamaha Indonesia juga telah mengekspor lebih dari 140 ribu unit NMAX dari 2015 ke seluruh dunia.
 
Sejumlah kelebihan yang ditawarkan diantaranya soal desain, New Inverted LCD Digital Speedometer yang lebih stylish, modern dan informatif. New Premium Seat Design perpaduan dua tekstur kombinasi dengan emboss logo NMAX yang disatukan dengan motif jahitan elegan, membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas velg baru dibalur warna emas sehingga tampilan motor lebih elegan dan berkelas.
 
Kemudian kenyamanan, New Sub Tank Suspension warna emas yang elegan dan menyajikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan. Velg dan ban tubeless tapak lebar, membuat motor lebih stabil saat bermanuver. Ruang kaki yang luas, membuat posisi berkendara lebih rileks baik untuk perjalanan jarak jauh maupun dekat.
 
Motor ini juga menghadirkan kontrol yang maksimum, Double Disc Brake yang membuat sistem pengereman, dan cengkeraman cakram semakin kuat, serta kokoh. Sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) yang membuat motor semakin aman, dan stabil saat pengereman.
 
Tampilannya juga lebih segar, dengan hadirnya mesin 155cc berteknologi Blue Core yang bertenaga, serta irit bahan bakar. Teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat Yamaha NMAX 155 2018 memiliki torsi merata di setiap putaran mesin.
 
Kemudian dengan gaya yang lebih baru, terdapat empat pilihan warna baru yang semakin bervariasi dan lebih elegan, antara lain Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas, Biru dengan velg hitam, dan Putih dengan velg perak.
 
Yamaha NMAX 155 Model 2018 ABS dijual seharga Rp 30,2 juta, sedangkan harga tipe standar Rp 26,3 juta. Sebagai salah satu keluarga MAXI Yamaha, NMAX 155 MODEL 2018 akan membuat pengendaranya merasakan pengalaman 'Live In The Higher Stage'.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement