Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Honda Luncurkan Motor Skutik Premium Rp 44 Jutaan

Kamis 27 Apr 2017 18:46 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri

Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan skutik premium bergaya Eropa, Honda SH150i di ajang Indonesia International Motor Show 2017, Jakarta, Kamis (27/4).

Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan skutik premium bergaya Eropa, Honda SH150i di ajang Indonesia International Motor Show 2017, Jakarta, Kamis (27/4).

Foto: Republika/Rossi Handayani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan skutik premium bergaya Eropa, Honda SH150i di ajang Indonesia International Motor Show 2017, Jakarta, Kamis (27/4). Motor ini dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 44,9 juta dan dipasarkan pada Juni 2017 di Wing Dealer Honda. 

Skutik  berdesain timeless elegan, lincah dan nyaman ini dirilis untuk memenuhi gaya hidup kaum urban. Honda SH150i hadir dengan warna Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic dan Candy Luster Red.

President Director AHM, Toshiyuki Inuma mengatakan, model ini telah melegenda selama 33 tahun di benua Eropa, sehingga membuktikan banyaknya konsumen pecinta Honda SH150i ini. Model ini juga diyakini akan mampu memberikan kepuasan bagi pengendara di Indonesia.

"Kami hadirkan Honda SH150i di Indonesia sebagai skutik populer di Eropa. Selama perjalanan 33 tahun, model ini telah dikenal dengan tampilan khas desain timeless elegan, kelincahan optimal saat melalui jalan perkotaan Eropa yang padat berkat aplikasi sumbu roda yang berukuran compact, dan tetap nyaman dikendarai di kontur jalan paving berkat penyematan roda yang besar," kata Toshiyuki Inuma di Jakarta, Kamis (27/4).

Ia melanjutkan, Honda optimistis pilihan baru yang dihadirkan akan memberikan alternatif baru, bagi penggemar skutik yang mencari model fashionable.

Honda SH150i telah lama dikenal sebagai skutik populer di Eropa yang hadir melalui desain elegan, serta lincah dan nyaman dikendarai di berbagai kondisi jalan perkotaan melalui penyematan ban berukuran besar.

Fitur yang disematkan di Honda SH150i, akan memberikan kepuasan tersendiri sesuai kebutuhan penggemar skutik di perkotaan Indonesia, dan sekaligus merepresentasikan gaya hidup kelas atas. Jaringan purna jual AHM yang tersebar di seluruh Indonesia akan memberikan kepuasan tersendiri bagi konsumen kelas atas, melalui layanan khusus yang telah disiapkan bagi pecinta SH150i di Wing Dealer Honda.

Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman mengatakan, konsumen Indonesia saat ini sangat beragam sejalan dengan perkembangan gaya hidupnya. AHM berupaya untuk menghadirkan model baru dengan desain berkelas, yang akan menjadi trend baru di tanah air, sesuai dengan karakter konsumen kelas atas Indonesia.

"Honda SH150i merupakan konsep anyar yang ditawarkan ke pasar skutik di Indonesia. Desain selera Eropa ini akan menjadi jawaban akan kebutuhan konsumen yang beragam," ujar Johannes Loman.

Skutik berdesain Eropa ini dilengkapi dengan fitur keamanan canggih, yakni Honda Smart Key system yang terdiri dari switch On/Off, Answer Back System, dan Anti Theft Alarm System yang terintegrasi dalam satu unit remote. Pada saat pengendara mengaktifkan kenop On, lampu iluminasi biru akan menyala, dan memudahkan pengendara untuk menghidupkan mesin hanya dengan menekan dan memutar kenop kunci.

Honda SH150i menghadirkan posisi berkendara yang natural, dan nyaman melalui penyematan pijakan kaki rata memberikan ruang kaki yang luas bagi pengendara. Jarak terendah ke tanah 146mm, dan memiliki jok nyaman untuk berkendara sendiri, maupun berboncengan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA