Jumat 05 Aug 2016 06:37 WIB

BMW Motorroad Usung Dua Produk Anyar di GIIAS

Rep: MGROL73/ Red: Yudha Manggala P Putra
BMW R Nine-T Scramble.
BMW R Nine-T Scramble.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BMW Motorroad Indonesia dipastikan bakal mengusung dua produk anyar di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Tangerang. Keduanya adalah BMW G310 R dan BMW R Nine-T Scramble.

Produk yang bikin banyak penggemar BMW Motorroad penasaran tersebut bakal ikut dipamerkan bersama dengan jajaran produk unggulan lain. Di antaranya BMW Urban Mobility, Roadster, Tour, Sport, hingga Adventure juga seri Classic.

“Kami akan menampilkan 15 unit motor termasuk unit terbaru BMW G 310 R dan BMW R Nine-T, top of the line model K 1600 GTL Exclusive, hingga maxi-scooter C 650 GT serta 2 unit motor klasik,” ujar CEO BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto, Joe Frans dalam siaran pers diterima Republika.co.id, Kamis (4/8).

Seperti dikutip dari keterangan persnya, BMW G 310 R disebut dirancang sebagai motor lincah dan ramah-pengguna dengan pengendalian yang nyaman sehingga cocok untuk digunakan dalam kota. Sementara, R Nine-T Scramble ada motor yang diklaim sesuai bagi para pengendara yang ingin memiliki desain terbaik khas BMW serta minimalis layaknya motor Scramble.

GIIAS sendiri rencananya akan diselenggarakan pada 11-21 Agustus, bertempat di Indonesia Convention Exibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement