Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Piaggio Selenggarakan Tur Empat Legenda Italia

Rabu 24 Feb 2016 19:35 WIB

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Dwi Murdaningsih

PiaggioS 150 ie

PiaggioS 150 ie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia (PID) kembali menghadirkan rangkaian pameran dengan tema Piaggio MotoPlex yang merupakan toko konsep  sekaligus jendela masa depan Piaggio Group.

Rangkaian pameran Piaggio MotoPlex 2016 secara resmi dibuka di Mal Kota Kasablanka sejak Senin (22/2) hingga Ahad (28/2). Setelah itu, rangkaian pameran akan dilanjutkan di Surabaya, Bandung, Denpasar dan Bogor sepanjang tahun 2016.

Rangkaian pameran tahun ini menjadi istimewa dengan kehadiran dua merek legendaris tambahan asal Italia. Setelah sebelumnya hanya membawa Vespa dan Piaggio dalam pameran tahun lalu dengan pengecualian satu pameran tahun ini Piaggio MotoPlex juga memboyong Moto Guzzi dan Aprilia untuk memberikan pengalaman lengkap lebih kepada semua pecinta kendaraan roda dua di Indonesia.

“Kami mendapatkan begitu banyak dukungan dari pengunjung pameran tahun lalu, sehingga kami bersemangat untuk menggelar pameran ini untuk kali kedua,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Rabu (24/2).

Marco berkata, untuk menunjukkan apresiasi PID kepada penggemarnya, tahun ini PID menambahkan Moto Guzzi dan Aprilia pada lini produk yang dipamerkan, agar semakin banyak pengunjung mendapat kesempatan untuk menikmati produk andalan secara langsung.

baca juga: Bisnis Kendaraan Bekas di Bali Menurun

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA