Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Piaggio Resmikan Piaggio Group Concept Store Global Pertama di Indonesia

Senin 30 Nov 2015 16:13 WIB

Rep: C11/ Red: Winda Destiana Putri

Piaggio Indonesia kembali menghadirkan seri eksklusif Vespa 946 melalui peluncuran Vespa 946 Emporio Armani di Jakarta, Senin (21/9) malam.

Piaggio Indonesia kembali menghadirkan seri eksklusif Vespa 946 melalui peluncuran Vespa 946 Emporio Armani di Jakarta, Senin (21/9) malam.

Foto: Republika/ Wihdan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Piaggio Indonesia (PID) memperkuat komitmen dalam melayani pasar Indonesia bersama dengan PT Premier International untuk membuka Piaggio Group premium concept store yang pertama, Motoplex di Indonesia pada akhir pekan lalu.
 
Konsep store global ini berlokasi di Bintaro, terdapat empat merek Piaggio Group yang tersedia diantaranya Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia. Sebelumnya Piaggio Group premium concept store hadir di kota-kota besar seperti New York, Shanghai, Beijing dan Milan.
 
"Sebagai perusahaan global, kami percaya bahwa sudah seharusnya kami tumbuh dan mengembangkan bisnis kami di Indonesia. Melalui konsep Motoplex terbaru pada premium concept store ini, kami berusaha untuk memberikan pengalaman unik dan menyeluruh bagi para konsumen," kata Managing Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, akhir pekan lalu.

Toko ini memiliki luas sebesar 700 meter persegi yang menyajikan aksesoris, helm dan merchandise orisinil. Selain itu, area toko tersebut juga dilengkapi dengan tempat bagi para pengunjung untuk duduk dan menikmati area yang penuh dengan skuter dan motor.
 
Premium concept store ini akan menjadi rumah kedua bagi pencinta kendaraan roda dua dan bagi mereka yang menyukai kendaraan dengan gaya Italia. Toko juga dilengkapi dengan area showroom di lantai dasar, area workshop di lantai dua dan area rooftop.

Piaggio Indonesia dan Premier International juga menyediakan layanan flying mechanics untuk memberikan pelayanan dan pemeliharaan terbaik bagi pemilik Moto Guzzi dan Aprilia di luar Jakarta.
 
“Piaggio Group premium concept store akan memberikan pengalaman jual beli yang revolusioner. Ini adalah bentuk dedikasi yang kami tawarkan bagi para pelanggan dan penggemar di Indonesia," ujar Noto La Diega.

Director of Premier International, Raymond S Putra mengaku senang menjadi bagian dari hadirnya Piaggio Group premium concept store pertama di Indonesia. Ia ingin mewujudkan permintaan konsumen yang stylish dan dinamis di Jakarta.

"Kami berharap dapat melayani para penggemar di Indonesia yang memiliki kecintaan terhadap gaya dan warisan Italia," kata Raymod.
 
Selama 2015, Piaggio Indonesia telah menghadirkan suasana Piaggio Group premium concept store dalam bentuk pameran dari mall ke mall yang telah diadakan di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA