Sabtu 17 Jan 2015 18:30 WIB

Kawasaki Indonesia Jamin Layanan Aftersales Ninja H2

Kawasaki Ninja H2
Foto: Sportku
Kawasaki Ninja H2

REPUBLIKA.CO.ID, SENTUL -- Kawasaki Ninja H2 dan H2R yang baru saja diluncurkan PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) membuat heboh pecinta motor Indonesia.

Peresmian kehadiran motor super dahsyat dari Kawasaki ini tentu masih membuat penasaran banyak orang yang tak sempat hadir langsung saat prosesi launchingnya di Sirkuit Sentul kemarin (16/2).

Siap-siap bagi penggemar Kawasaki di kota lainnya. "Agenda ke depan kami akan adakan pameran di beberapa titik dan display Ninja H2 di dealer-dealer Kawasaki tertentu di kota lain. Tapi saat ini belum saya bisa informasikan lebih jelas. Tunggu saja kabar dari kami selanjutnya," ujar Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion KMI.

Sebagian besar dari Anda mungkin bertanya bagaimana layanan aftersales untuk Ninja H2 di Indonesia. Tidak perlu khawatir. Menurut Michael, Kawasaki Indonesia bakal menjamin soal layanan aftersales untuk perawatan motor yang berteknologi supercharged ini.

"Beberapa mekanik kami sudah diberikan training untuk menangani motor ini," ujarnya.

Kawasaki Ninja H2 yang punya power 200dk ini dilego Rp 580 juta. Sedangkan Ninja H2R dengan penampilan full racing ditawarkan seharga 1 miliar.

sumber : www.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement