Jumat 10 Oct 2014 10:30 WIB

Vespa 946 Bellissima Dibanderol Rp 170 Juta

Vespa 946 Bellissima
Vespa 946 Bellissima

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Piaggio Indonesia kembali memboyong varian Vespa membanggakan langsung dari Italia. Di tempat mewah Gaia Restaurant The Plaza, Jakarta Pusat, kali ini mereka memperkenalkan Vespa 946 Bellissima Rabu (9/10).

Desainnya yang mewah dan elegan seolah mengembalikan masa emas Vespa pada era 70-an di Indonesia. Berbeda dengan varian sebelumnya yang diperkenalkan seperti Primavera atau Sprint, Bellissima tampil lebih anggun dan berkelas dengan desain jok unik.

"Setiap tahun Piaggio Group luncurkan koleksi tahunan Vespa 946. Tahun ini, koleksi Vespa 946 Bellissima diwarnai dengan desain baru untuk sadel alias jok, rak penyimpanan di belakang, setang dan velg," jelas Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Lebih lanjut Marco menambahkan, Vespa 946 Bellissima memang diproduksi terbatas untuk seluruh dunia dan Indonesia hanya mendapatkan jatah sebanyak 51 unit.

Teknologi mesinnya, Bellissima dibekali dengan mesin injeksi 150cc 3V, tiga katup serta fitur pendukung lainnya yaitu sistem pengereman Anti Lock Braking System (ABS) sampai lampu full LED. Dengan desain mewah yang berkelas dan fitur canggih lainnya yang diusung, Vespa 946 Bellissima dibanderol Rp 170 juta (OTR Jakarta) dengan pilihan warna metallic grey dan metallic blue.

sumber : www.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement