Sabtu, 8 Zulqaidah 1439 / 21 Juli 2018

Sabtu, 8 Zulqaidah 1439 / 21 Juli 2018

Kawasaki Z800 Adopsi Konsep 'Naked Bike'

Jumat 21 Juni 2013 00:05 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Kawasaki Z800

Kawasaki Z800

Foto: kawasaki.eu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Asisten Manajer Umum Divisi Pemasaran PT Kawasaki Motor Indonesia Yusuke Shimada mengatakan Kawasaki Z800 yang diluncurkan di Jakarta, Kamis (20/6) mengadopsi konsep naked bike dengan tampang agresif.

"Kawasaki Z800 mengadopsi konsep naked bike yang memiliki desain yang compact, sehingga lebih agresif dan street fighter," kata Asisten Manajer Umum Divisi Pemasaran PT Kawasaki Motor Indonesia Yusuke Shimada saat peluncuran di Jakarta, Kamis (20/6).

Supervisor Departemen Pemasaran PT Kawasaki Motor Indonesia Sucipto mengatakan Kawasaki Z800 didesain lebih ramping dari seri Z sebelumnya untuk memberi sensasi ringan dalam berkendara.

"Motor ini didesain lebih ramping agar lebih ringan dalam berkendara," kata Sucipto menjelaskan torsi dan power Kawasaki Z800 meningkat sebesar 15 persen dari varian sebelumnya.

Dia mengatakan perubahan signifikan pada Kawasaki Z800 yang membedakan dengan varian sebelumnya, yaitu adanya empat saluran bahan bakar untuk meringankan tenaga mesin. "Materialnya juga lebih ringan karena menggunakan bahan silinder," katanya.

Menurut dia, desain yang lebih lancip, banyaknya lekukan dan bentuk huruf Z di jok, head lamp dan lampu belakang merupakan desain yang cocok untuk petualang.

"Dengan kinerja mesin maksimum, berbasis body stylish dan posisi nyaman untuk berkendara menawarkan perfomance untuk pecinta adventure," katanya. "Tidak terlalu sensitif akan hal itu. Bahan bakar yang cocok yaitu yang oktannya lebih dari 92," katanya.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA