Rabu 12 Dec 2012 21:53 WIB

Moge Klasik dari Inggris ada di Indonesia

Rep: Niken Paramita Wulandari / Red: M Irwan Ariefyanto
Triumph motorcycle
Foto: bbc.co.uk
Triumph motorcycle

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Kabar gembira bagi para pencinta motor gede. Dengan kehadiran Triumph Motorcycle di Indonesia akan menjadi sensasi tersendiri bagi bikers. Khususnya sensasi berkendaraan klasik Inggris.

Motor klasik buatan Inggris ini sudah hadir sejak 1902. Motor berdesain klasik ini hadir dengan tipe terbaru dan teknologi masa kini.

Dibawah PT Global Motorcycle Trading, Triumph kembali mengeluarkan model-model terbarunya. Tipe yang siap dipasarkan antara lain, Street Triple R, Speed Triple R, Daytona 675 R, Boneville t100, Thruxton, Tiger Explore 1200, Tiger Explore 1200, Rocket III Rodster, dan Thunderbird Strom. Ditahun 2013 pula akan diramaikan dengan tipe American dan Scramble.

"Triumph merupakan motor klasik dari Inggris yang sudah memiliki nama besar. Kami menargetkan produk ini bagi para bikers enthusiast berusia 25 sampai 60 tahun. Yang tentunya memiliki ketertarikan dengan kultur Inggris dan motor klasik, tapi tetap mengikuti perkembangan jaman", jelas Rudi Soegono, selaku President Director PT Global Motorcycles Trading.

Harga yang ditawarkan berkisar antara 200 sampai 400 juta rupiah. Dengan hadirnya bengkel resmi Triumph Motor Cycle, pemilik dan pembeli motor ini akan mendapatkab banyak keuntungan. Suku cadang asli, aksesoris, pelayanan door to door, dan fasilitas leasing menggunakan Oto Multi Artha.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement