Selasa 19 Feb 2019 17:19 WIB

Hyundai Santa Cruz Dirancang Miliki Tampilan Khas

Konsep Santa Cruz akan berubah dari pertama tampil di 2015.

Hyundai
Foto: EPA
Hyundai

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hyundai Santa Cruz Pickup akan memiliki tampilan khasnya sendiri, ungkap Kepala Pusat Desain Global Hyundai SangYup Lee. Hyundai menginginkan setiap kendaraannya memiliki tampilan yang unik.

"Tidak ada lagi boneka Rusia," kata Lee seperti dilansir Yonhap, Senin (18/2).

Baca Juga

Ia mengatakan bahwa awalnya Santa Cruz menampilkan wajah perusahaan yang menirukan desain Hyundai lainnya. Konsep Santa Cruz diperlihatkan pertama kali pada 2015 lalu. "Itu akan berubah," ujarnya.

Lee menjelaskan, ia ingin setiap kendaraan di jajaran Hyundai memiliki tampilan yang unik, mendorong orang yang ingin tahu untuk menyelidiki sebelum menemukan bahwa itu adalah Hyundai. "Desain keseluruhan akan jauh lebih khas dan memiliki lebih banyak karakter," katanya dalam sebuah wawancara dengan Motor Trend.

Hal ini merupakan strategi yang berani untuk merek seperti Hyundai. Merek mobil asal Korea ini perlahan-lahan melepaskan reputasi tawar-menawarnya saat membangun mobil yang lebih baik dan lebih baik dari tahun ke tahun.

Sangat mungkin bahwa ini mungkin kasus yang tercatat pertama dari kendaraan produksi yang bahkan lebih radikal dari konsep yang mendahuluinya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement