Kamis 07 Feb 2019 17:50 WIB

Mau Tahu Produk Unggulan BMW Tahun Ini ?

BMW juga akan meluncurkan 'The President' X7

Peluncuran BMW X4 dan X3. All-new BMW X4 ditampilkan saat peluncuran di Jakarta, Kamis (7/2/2019).
Foto: Republika/ Wihdan
Peluncuran BMW X4 dan X3. All-new BMW X4 ditampilkan saat peluncuran di Jakarta, Kamis (7/2/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masih di awal tahun 2019, BMW Indonesia  menampilkan beberapa produk line up terbarunya guna memenuhi pasar kelas premium  produknya.

Peluncuran produk tersebut merupakan bagian dari sedikitnya 10 model produk BMW dan Mini yang akan diluncurkan sepanjang tahun ini.  Beberapa produk yang ditawarkan di awal tahun ini adalah All New BMW X4.

Produk yang menurut versi BMW  digolongkan sebagai sports activity coupé (SAC) ini  terus ditingkatkan konsep desainnya secara konsisten pada generasi kedua. "Lebih dari 200.000 unit BMW X4 generasi pertama telah terjual secara global dalam kurun waktu hanya empat tahun," kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, Kamis (7/2) di sela peluncuran All New BMW X4.

All-New BMW X4 ini menggarisbawahi karakter individual yang dinamis,  menyukai petualangan namun tidak meninggalkan kesan eklusif. Desain eksterior yang menonjolkan sisi sporty dari kendaraan ini dan kabin premium di interior yang semakin disempurnakan memperkuat kesan tersebut.

 

Namun, BMW Indonesia hanya mendatangkan 20 unit saja kendaraan yang dibanrol seharga Rp 1,459 miliar perunitnya off the road tersebut sepanjang tahun ini. "Unitnya masih didatangkan secara buid up dari Amerika Serikat," kata Jodie O'Tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement