Kamis 24 Jan 2019 01:42 WIB

Awal Tahun, Lexus Hadirkan Varian Terbaru LX 570 Sport

LX 570 Sport punya crawl control yang bisa mengendalikan gas, rem, dan transmisi.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Gita Amanda
Lexus
Lexus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengawali 2019, Lexus kembali hadir dengan inovasi bagi para pecinta mobil High Luxury SUV, varian terbaru dari Lexus LX, yaitu LX 570 Sport. Desain terbaru pada LX 570 Sport memiliki karakter powerful, prestigious, dan elegant dari luxury SUV.

Penyegaran terbaru LX 570 Sport terlihat pada bagian signature spindle grille sport yang di desain oleh para Takumi Lexus (Lexus Craftsman). Selain itu, perubahan juga terdapat pada bumper depan dan belakang yang kali ini dilengkapi dengan diffuser untuk meningkatkan aerodinamika berkendara.

Kesan elegan ditunjang pada velgdual-tone berukuran 21 inci dan kaca spion dengan cover berwarna hitam serta sentuhan aksen chrome, dan ornamen sporty nan mewah di bagian dalam interior dengan kehadiran Aluminum Sport Pedals. LX 570 Sport juga dilengkapi dengan lampu 3-LED Headlamps, serta L-Shaped Daytime Running Lights. 

 

"Tahun ini, kami membawa perubahan lain untuk Lexus LX, dengan menghadirkan The New LX 570 Sport yang membawa tampilan kuat. Model ini dihadirkan untuk semakin memancarkan power dan elegan, dengan sentuhan desain khas Lexus," kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja dalam keterangannya kepada Republika.co.id, beberapa waktu lalu.

 

Mobil sport ini memiliki mesin terbesar di kelasnya, dengan kapasitas 5,700 cc, V8, yang menghasilkan 362 horsepower. Mesin kapasitas besar ini didukung oleh transmisi otomatis delapan percepatan yang memanjakan kenyamanan pengendaranya.

Di medan yang sulit sekalipun, pengemudinya didampingi fitur crawl control yang dapat mengendalikan gas, rem, dan transmisi. Sehingga pengemudi hanya perlu fokus pada manuver setir.

 

Kemewahan interior LX 570 SPORT dilengkapi oleh ruang kabin yang luas, serta tempat duduk lebar yang terbalut kulit semi-aniline. Ruang kabin yang kedap suara didukung oleh akustik 19-speaker Mark Levinson Premium Audio System, serta dilengkapi dengan 12.3-inch Center Screen Display dan 11.6-inch Dual Rear Seat Entertainment.

 

Sukses dengan Lexus RX sebagai favorit medium luxury SUV di Indonesia, Lexus LX mengokohkan kekuatan Lexus SUV di Indonesia di kelas high luxury SUV. Adrian menyatakan optimistis kehadiran Lexus LX 570 Sport akan memberikan warna baru bagi industri otomotif dan luxury market di Indonesia.

 

"Memiliki Lexus LX 570 merupakan complete luxury package yang memanjakan pemakainya dengan high quality craftsmanship, pelayanan sepenuh hati khas Lexus Indonesia, yakni Personalized Luxury Ownership Experience,dan juga jaminan mendapatkan keistimewaan seperti Lexus Exclusive Parking Privilege dan Lexus Mobile Concierge Service," kata Adrian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement