Saturday, 20 Ramadhan 1440 / 25 May 2019

Saturday, 20 Ramadhan 1440 / 25 May 2019

Lexus Segera Ungkap Mobil Konsep Baru di TMS

Ahad 15 Oct 2017 05:05 WIB

Rep: Rossi Handayani / Red: Winda Destiana Putri

Lexus RX450h

Lexus RX450h

Foto: Carscoops

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lexus akan mengungkapkan lebih jauh terkait dengan  mobil konsep baru di  Tokyo Motor Show 2017, akhir bulan ini. Merek mewah Toyota ini, hanya mengatakan akan mengungkapkan rincian lengkap saat konferensi pers di acara tersebut, pada 25 Oktober mendatang.

Dilansir dari laman Paultan, jadi apa konsep baru ini? Melihat Line-up Lexus saat ini, sedan ES dan GS dijadwalkan untuk diganti, seperti hatchback hibrida CT, sehingga pertunjukan bisa menandai salah satu dari ketiga model ini. Bisa juga preview varian baru dari mobil yang ada, seperti convertible LC.

Tentu saja, ini adalah pertunjukan "rumah" bagi Lexus. Dengan bentuk Lexus yang baru, bahkan konsep dunia lain pun, akan bisa menjadi kenyataan suatu saat nanti, menyaksikan perkembangan LF-LC yang menakjubkan menjadi coupe LC produksi.

Selain mobil konsep yang tidak disebutkan namanya, acara Tokyo Motor Show juga akan menandai debut Jepang sedan mewah LS, serta SUV CT dan NX facelift. Lexus juga dikabarkan akan memamerkan versi seven-seater baru dari SUV RX, yang dibangun untuk bersaing dengan BMW X5 dan Volvo XC90. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA