Rabu 14 Nov 2018 11:40 WIB

Xpander akan Bawa ''Berton-ton" Kebahagiaan untuk Palembang

Xpander ToRH akan menunjukan bagaimana Xpander dapat membawa berton-ton kebahagiaan.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Gita Amanda
Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness.
Foto: Mitsubishi
Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menghadirkan kampanye Xpander Tons of Real Happiness (ToRH), yang akan segera menyapa warga Palembang pada 23, 24 dan 25 November 2018. Palembang akan menjadi kota ketiga di Sumatera yang akan disambangi Mitsubishi dengan membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia.

Xpander Tons of Real Happiness yang hadir di sembilan kota di Indonesia ini akan menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh Xpander, sebagai satu-satunya small MPV dengan fitur lengkap. Kali ini, Xpander ToRH akan berbagi "berton-ton" kebahagiaan kepada masyarakat kota Palembang dalam bentuk karnaval bagi keluarga dengan pilihan wahana yang dapat dinikmati seperti, Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini Xpander Traffic Park, Balloon Castle, 360 photo booth dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya.

photo
Balloon Castle dapat memanjakan pengunjung anak-anak yang hadir ke Xpander ToRH.

Para pengunjung nantinya juga akan menemukan banyak spot menarik untuk berfoto bersama karena banyak spot-spot foto Instagramable. Hasil fotonya bisa diikutsertakan juga dalam kompetisi media sosial Post the Spot, dengan hadiah yang menarik bagi pengunjung yang hadir.

Dalam acara ini Keluarga Sasono yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri juga akan hadir sebagai Agent of Happiness. Mereka akan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Palembang.

photo
Rifat Sungkar bersama Brand Ambassador Mitsubishi Xpander, Keluarga Dwi Sasono.

Selain dapat menikmati wahana permainan yang menyenangkan, masyarakat Palembang juga dapat menyaksikan aksi panggung dari penyanyi cilik Naura dan DJ Diskopantera serta talkshow bersama para pakar otomotif Tanah Air seperti Rifat Sungkar, Motomobi, Ridwan Hanif dan Diandra Gautama. Ditambah lagi kehadiran Vlogger terkenal Arief Muhammad yang pastinya menambah keceriaan dari event ini.

Pengunjung juga dapat mencoba langsung keunggulan Mitsubishi Xpander melalui area test drive challenge, dengan team dealer dan leasing yang siap melayani proses pembelian kendaraan Xpander dengan program Lucky Dip menarik berupa paket aksesoris.

photo
Motomobi hadir memeriahkan Xpander Tons of Real Happiness.

Sejumlah perlombaan menarik juga dapat dinikmati oleh anak-anak di Palembang dalam event Xpander ToRH ini. Mulai dari lomba menggambar dan lomba mewarnai untuk anak-anak. Jangan khawatir jika keluarga anda lapar karena di event ini tersedia juga foodtruck dan food stall yang dapat dinikmati dan menemani hari libur bersama keluarga. Tidak ketinggalan, merchandise menarik bertemakan Tons of Real Happiness juga dapat dibeli pengunjung.

photo
Mitsubishi hadirkan Xpander ToHR di sembilan kota di Indonesia.

Seluruh hiburan tersebut dapat dinikmati oleh para pengunjung pada Jumat, Sabtu, dan Ahad pukul 10.00 –22.00 WIB secara gratis. Cukup dengan melakukan registrasi melalui Web ID www.tonsofrealhappiness.com. Setelah itu pengunjung akan mendapat SMS. SMS tersebut nantinya dapat ditukar dengan tiket masuk di lokasi acara.

Sementara bagi pemilik Mitsubishi Xpander hanya perlu menunjukkan STNK atau copy SPK Xpander, untuk ditukarkan dengan tiket masuk Xpander Tons of Real Happiness. Ayo keluarga Palembang tunggu apalagi! Daftar gratis di sini untuk mendapatkan kode WEB ID yang bisa Anda tukarkan dengan empat tiket dan menikmati wahana kebahagiaan Xpander Tons of Real Happiness secara gratis! Sampai jumpa di Palembang Icon, 23 – 25 November, mulai dari jam 10.00 – 22.00 WIB!

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement