Sabtu 09 Jun 2018 13:22 WIB

Mudik Antibosan dengan Fitur Hiburan Suzuki Baleno Hathcback

Suzuki Baleno Hatchback menawarkan perangkat audio 2din atau head unit double DIN.

Rep: Adinda Pryanka/ Red: Ani Nursalikah
Mobil Baleno terparkir diposko Siaga 24 jam Suzuki di Gringsing, Jawa Tengah, Senin (11/6).
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Mobil Baleno terparkir diposko Siaga 24 jam Suzuki di Gringsing, Jawa Tengah, Senin (11/6).

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Banyak aktivitas yang bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu dalam perjalanan mudik, termasuk dengan mendengarkan musik kesukaan. Salah satu hatchback keluaran Suzuki, Baleno, menghadirkan fitur audio entertainment berupa MP3 Capable dan CD Player yang bisa dimanfaatkan pemudik sembari menuju kampung halaman.

Fitur konektivitas Eksternal Device Connectivity with Apple CarPlay dan Bluetooth yang saling terintegrasi memudahkan pengguna memainkan musik pada perangkat dalam koneksi jarak dekat. Pengendara dapat memilih lagu yang sudah terlebih dahulu diunduh pada ponsel Android dan Apple melalui aplikasi streaming musik seperti Joox.

Suzuki Baleno Hatchback menawarkan perangkat audio 2din atau head unit double DIN, di mana salah satunya adalah melalui fasilitas aux-in yang berfungsi menyambungkan piranti tambahan ke head unit. Bagi mereka yang bosan dengan playlist di ponsel, sistem musik Suzuki Baleno Hatchback memiliki fitur radio.

Pengendara dapat memilih saluran melalui layar sentuh berukuran sekitar tujuh inci atau 17 cm yang berada di tengah dashboard. Pengguna bsia menyimpan enam saluran radio favorit sehingga tidak perlu mencarinya lagi secara manual.

Selain dapat dikendalikan dari layar sentuh, fitur entertainment dapat diatur dari tombol yang tersedia di sisi kiri pada setir mobil. Tombol ini memungkinkan pengendara dapat mengatur output musik yang diinginkan tanpa perlu melepaskan tangan dari setir.

Ada empat menu yang tersedia, yakni untuk mengatur volume, memilih saluran yang sudah tersimpan, mute atau mendiamkan sementara dan mode. Pada menu mode, pengendara dapat memilih antara konektivitas USB, aux, Bluetooth, kartu SD atau radio. Perangkat audio pada Suzuki Baleno Hatchback juga hadir dengan empat speaker dan dua tweeter yang membuat hiburan dalam kendaraan saat mudik semakin sempurna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement