Monday, 9 Zulhijjah 1439 / 20 August 2018

Monday, 9 Zulhijjah 1439 / 20 August 2018

Honda Luncurkan New Mobilio di IIMS

Kamis 19 April 2018 16:14 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari

Test Drive New Honda Mobilio di Bali, Rabu (1/2)

Test Drive New Honda Mobilio di Bali, Rabu (1/2)

Foto: Republika / Darmawan
New Mobilio dilengkapi dengan fitur-fitur yang telah ada pada model sebelumnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New Honda Mobilio Special Edition pada di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 Kamis (19/4) JIExpo Kemayoran, Jakarta. Varian baru dari Honda Mobilio ini hadir dengan berbagai penyegaran pada eksterior, serta didukung fitur-fitur baru yang membuat kabin lebih nyaman.

"Kami selalu berupaya meningkatkan kualitas produk dengan menyediakan fitur-fitur canggih, dan melalui New Honda Mobilio Special Edition kami memberikan ubahan eksterior yang semakin mewah dan interior yang semakin nyaman. Didukung konsumsi bahan bakar yang hemat dan kabin lapang berkapasitas tujuh penumpang, New Honda Mobilio Special Edition akan memberikan nilai lebih bagi konsumen di Indonesia," kata Takehiro Watanabe, President Director PT HPM di Jakarta, Kamis (19/4).

Pada bagian depan, New Honda Mobilio Special Edition tampil dengan New Front Grille Design dan New Fog Lamp Garnish, yang membuat tampilan semakin mewah. Sementara New Exhaust Pipe Finisher di bagian belakang dan New 15 inci Alloy Wheel Design memperkuat kesan premium.

Pada bagian dashboard, mobil ini menggunakan delapan inci Floating Touchscreen Audio canggih yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media seperti AM/FM Radio, MP3, USB Port, Aux Input, Bluetooth dan Smartphone Connection. Head unit ini juga dapat menampilkan multimedia melalui HDMI Mode dengan kabel opsional dan Android Mode dengan Smart Appcar. Selain itu, terdapat New Armrest Console pada sisi bangku pengemudi untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

New Honda Mobilio Special Edition juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang telah ada pada model sebelumnya, termasuk Headlamp yang dilengkapi dengan LED Light Guide untuk mendukung visibilitas pengendara, serta Rear Parking Camera untuk parkir yang lebih mudah. Sementara aspek kenyamanan penumpang juga ditunjang dengan Double Blower AC untuk kesejukan yang merata, serta headrest di seluruh baris bangku termasuk pada bagian tengah di baris kedua untuk posisi duduk yang ergonomis.

New Honda Mobilio Special Edition masih didukung mesin 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimal 118 PS pada 6.600 rpm, dan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.600 rpm. Didukung transmisi CVT with Earth Dreams Technology, mobil ini menghasilkan tenaga besar di kelasnya dengan konsumsi bahan bakar yang efisien dan ramah lingkungan.

New Honda Mobilio Special Edition tersedia dalam enam warna, yaitu Taffeta White, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Marine Purple Pearl dan Passion Red Pearl. New Honda Mobilio Special Edition ditawarkan dengan harga Rp 228,9 juta dan khusus untuk Special Color (Pearl dan Metallic) dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 1,5 juta. Harga tersebut berdasarkan on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN 2018 Mobil Pertama.

"Honda Mobilio merupakan salah satu penopang penjualan Honda yang signifikan, sehingga penting bagi kami untuk terus mempertahankan eksistensinya di pasar Low MPV melalui penyegaran yang sesuai kebutuhan pasar sekaligus menjaga kepuasan konsumen," ujar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA