Rabu 11 Apr 2018 20:16 WIB

General Motors Apresiasi Dealer Chevrolet

The Grandmasters Award merupakan penghargaan paling bergengsi untuk diler Chevrolet.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Chevrolet
Foto: antara
Chevrolet

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- General Motors (GM) memberikan penghargaan kepada empat dealer Chevrolet di Indonesia. Hal itu dilakukan melalui ajang Grandmasters Awards atas komitmen, dedikasi, dan kinerja luar biasa mereka sebagai mitra kerja Chevrolet sepanjang 2017 lalu.

Penghargaan ini diberikan dalam acara Annual Dealer Meeting and Appreciation Night 2018, yang diadakan pada tanggal 28-29 Maret di Royal Tulip Resort Bogor. Penghargaan ini dihadiri oleh Ian Nicholls, President of GM Southeast Asia; Sumito Ishii, Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing, GM Southeast Asia; serta jajaran direksi GM Indonesia.

"Tahun 2017 merupakan tahun yang penuh tantangan. Namun, kita berhasil mencapai hasil yang luar biasa dengan meningkatkan penjualan sebesar 35 persen dibandingkan tahun sebelumnya," ujar Ian Nicholls, President of GM Southeast Asia, dalam keterangannya kepada Republika.

Ia mengatakan, selain sebagai rekan kerja yang telah menghubungkan GM Indonesia dengan pelanggan, mitra dealer juga telah berhasil mendukung, mendorong, serta meningkatkan kinerja di berbagai area, termasuk dari segi penjualan, layanan pelanggan, dan kemampuan teknis.

The Grandmasters Award merupakan penghargaan paling bergengsi untuk dealer Chevrolet, dengan mengakui performa dealer dengan kinerja ritel terbaik dalam hal penjualan, layanan pelanggan, dan standar waralaba. Penghargaan lainnya juga diberikan melalui kategori Customer Satisfaction, Parts Achievement, Sales Achievement, Fleet Dealer, Dealer Group, and Manpower.

Penerima penghargaan Grandmasters Awards dari Indonesia adalah Andalan Chrisdeco Pondok Indah, Prima Autoworld Depok, Cakra Adi Mandiri Bogor, dan Andalan Chrisdeco Bandung. Selain itu, Andalan Chrisdeco, Pondok Indah, juga berhasil mendapatkan penghargaan Grandmasters Dealer of the Year untuk tahun ini.

"Memenangkan penghargaan ini merupakan sebuah motivasi bagi kami untuk meningkatkan kinerja di tahun 2018. Kerja keras dari tim kami dan dukungan dari tim GM lah yang membuat hal ini terjadi," ujar Erwin Setiawan, Direktur Utama PT Andalan Chrisdeco.

Keempat dealer Chevrolet tersebut akan diterbangkan ke Dubai untuk mengikuti acara bergengsi GM Southeast Asia Grandmasters 2017, yang memberikan penghargaan kepada dealer GM terbaik di wilayah ini. "Prioritas utama kami adalah untuk meningkatkan bisnis di Indonesia, dengan rangkaian produk yang luar biasa dan fokus kami yang tanpa henti untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan," kata Ian Nicholls.

Rossi Handayani

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement